HONDA

Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup --Instagram/syifahadju

Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi para netizen yang menyaksikan channel YouTube milik Ahmad Dhani tersebut apalagi saat ini sedang demam asmara Syifa Hadju dan El Rumi.

Dimana asmara yang dijalin oleh pasangan baru ini tentunya membuat El Rumi mengenalkan Syifa Hadju kepada keluarga besarnya, sehingga banyak sekali netizen yang menyukai pasangan tersebut.

Usai menjalin asmara dengan Rizky Nazar membuat Syifa Hadju semakin dicintai oleh para netizen lantaran ditengarai perlakuan dari Rizky Nazar yang dikabarkan rumor beredar menghianati cinta dari Syifa Hadju tersebut.

BACA JUGA:Ternyata Ini Pacar Baru El Rumi Di-spill Maia Estianty, Terjawab di Pernikahan Aaliyah Massaid

BACA JUGA:Eca Aura Tanggapi Hubungan dengan El Rumi, Benarkah Mereka Berpacaran?

Hingga akhirnya Syifa Hadju menemukan tambatan hati yaitu El Rumi yang sangat menghargai Syifa Hadju dengan mengenalkannya kepada seluruh keluarganya.

Hal inilah mengapa para netizen mendoakan mereka agar cepat segera menikah sehingga tentunya umur 25 tahun yang sedang disandang oleh El Rumi saat ini sudah waktu yang tepat untuk menjalin pernikahan.

Belum lagi sudah mendapatkan restu dari Ahmad Dhani sendiri yang sudah mengizinkan El Rumi untuk menikah mengingat usianya sudah meranjak dewasa, maka dari itu ia menanyakan kesiapan dari Syifa Hadju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: