HONDA

Bukti Kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi Tertangkap Netizen, Kedapatan Jalan Bersama di Pantai Bali

Bukti Kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi Tertangkap Netizen, Kedapatan Jalan Bersama di Pantai Bali

Bukti Kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi Tertangkap Netizen, Kedapatan Jalan Bersama di Pantai Bali--Tiktok/rafaelapage00

RAKYATBENGKULU.COM - Bukti kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi tertangkap netizen, mereka kedapatan jalan bersama di Pantai Bali. Ini ramai sekali diperbincangkan di media sosial.

Tentunya kisah asmara dari Syifa Hadju dan El Rumi ini sangat santer diperbincangkan oleh netizen hingga menjadi asupan vitamin para netizen terhadap hubungan romantis mereka.

Dikatakan bahwa El Rumi sengaja terbang ke Bali untuk mendatangi Syifa Hadju yang sudah duluan terbang ke Bali bersama para sahabatnya, hingga mereka kedapatan oleh netizen jalan bersama.

Pasangan El Rumi dan Syifa Hadju ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di media sosial mengenai hubungan asmara mereka.

BACA JUGA:Pendapatan Asli Daerah Kota Bengkulu dari Retribusi Tepi Jalan Umum Capai Rp1,5 Miliar

BACA JUGA:Begini Respon Ahmad Dhani Terhadap Hubungan Asmara El Rumi dan Syifa Hadju, Didorong Segera Menikah?

Apalagi saat ini mereka kedapatan terlihat bersama di Pantai Bali dengan foto bukti yang dimiliki oleh para netizen yang tentunya ini membuat netizen sangat senang sekali.

Para netizen tidak mau ketinggalan mengenai hubungan asmara mereka begitupun instastory Instagram dari Syifa Hadju sendiri yang memotret suasana sunset di Pantai Bali.

Hal ini tentunya membenarkan adanya pertemuan di antara sejoli tersebut yang tentunya menjadi asupan vitamin bagi para netizen yang sangat menyetujui pasangan ini untuk bersama.

Diketahui pasangan ini sangat terang-terangan kepada keluarganya mengenai hubungan mereka, namun belum secara resmi mendeklarasikan hubungan tersebut dihadapan khalayak ramai.

BACA JUGA:Dinkes Sesalkan Pungli Terhadap Peserta BPJS di RSUD Mukomuko

BACA JUGA:El Rumi Siap Nikahi Syifa Hadju, Sosok Ini Ungkap Rahasianya

Apalagi para netizen sangat menunggu kabar dari mereka berdua. Salah satu akun tiktok yang memposting foto kebersamaan mereka ialah @rafaelapage00, banyak sekali yang berkomentar.

Salah satu komentarnya dari netizen @dwiyajengpuss yang menuliskan, "Baru aja storynya kondangan tiba-tiba sudah di Bali aja ell." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: