HONDA

Wow! Ada Martabak Legend di Kota Medan yang Berdiri Sejak Tahun 1978, Nikmatnya Selalu Jadi Buruan Pelanggan

Wow! Ada Martabak Legend di Kota Medan yang Berdiri Sejak Tahun 1978, Nikmatnya Selalu Jadi Buruan Pelanggan

Martabak legend di kota Medan sejak tahun 1978--Instagram/kulinerdeli.id

Dari pertama sejak tahun 1978 mereka menggunakan arang sebagai bahan perapian untuk membakar martabak tersebut hingga saat ini masih terus dilestarikan.

Inilah yang menjadikan cita rasa yang berbeda dari martabak lainnya karena mereka tetap mempertahankan cara tradisional menggunakan arang ini untuk menjadikan martabak istimewa tersebut.

Selain itu, untuk satu porsinya martabak Royal Jumbo cukup dengan harga Rp 17.000 saja kalian akan menikmati kenikmatan martabak legend yang berdiri sejak tahun 1978.

BACA JUGA:5 Manfaat Belut untuk Kesehatan dan Cara Mengolahnya dengan Benar

BACA JUGA:Keceplosan! Kesha Ratuliu Beberkan Tanggal Jadian Syifa Hadju dan El Rumi

Tentunya kesuksesan mereka terletak karena masih mempertahankan keunikan cita rasa dengan menggunakan arang sebagai perapian untuk menciptakan martabak yang legend.

Ini akan menjadi santapan malam yang luar biasa nikmatnya, apalagi ketika membungkusnya mereka masih menggunakan daun pisang agar memberikan keharuman yang lebih.

Selain itu, mereka juga memberikan mentega cair dalam mengolah martabak legend ini. Tentunya ini menjadi salah satu keistimewaan dalam pembuatan martabak Royal Jumbo.

Mereka memiliki tiga variasi topping yaitu keju, kacang, dan ceres yang dapat dinikmati oleh para pelanggan dengan harga yang cukup murah yakni Rp 17.000 per loyangnya.

BACA JUGA:Hama dan Penyakit Lebih Terkendali, Ini 8 Keunggulan Budidaya Belut Menggunakan Kolam Lumpur

BACA JUGA:Pesta Sabu, Polda Bengkulu Amankan 4 Orang Nelayan Asal Kota Bengkulu

Pastinya ini akan menjadi makanan yang direkomendasikan di Kota Medan, bagaimana tidak cita rasanya yang selalu dipertahankan sejak tahun 1978 ini wajib kalian coba.

Jika ke Kota Medan jangan lupa untuk mencicipi cita rasa martabak Royal Jumbo yang tentunya akan memberikan kenikmatan yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: