HONDA

Eksklusif! Momen Jackie Chan Hadir di Indonesia Temui Nasabah Sinarmas Wealth Concord Gala

Eksklusif! Momen Jackie Chan Hadir di Indonesia Temui Nasabah Sinarmas Wealth Concord Gala

Temui nasabah Sinarmas Wealth Concord Gala secara eksklusif, inilah momen Jackie Chan saat hadir di Indonesia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Kemenag Rejang Lebong Usulkan Seragam Gratis untuk 900 Siswa Baru

Acara Sinarmas Wealth Concord Gala dibuka secara langsung oleh Burhanuddin Abdullah, President Director Sinar Mas Multiartha.

Juga dihadiri oleh manajemen berbagai business unit di bawah naungan Sinarmas Financial Services seperti Sinarmas Sekuritas, Sinarmas Asset Management, Bank Sinarmas, Asuransi Simas Jiwa dan lain-lain.

Acara ini turut dihadiri oleh 500 lebih investor terkemuka di Indonesia. Selain itu, para nasabah juga dihibur dengan penampilan elegan dari Dua Diva dan mendapatkan langsung pandangan tentang Indonesia Emas 2045 dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

Para nasabah yang menghadiri acara ini juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Mobil Hyundai Creta serta berbagai hadiah seperti paket liburan ke Jepang untuk 2 orang, Samsung Fold 5, iPhone Pro Max, hingga  Macbook Pro M2.

BACA JUGA:Nasehat Devy Anastasia Sebelum Memulai Diet: Ingatkan Self Love

BACA JUGA:Mengenal Manfaat Koyo: Pilihan Ampuh dan Praktis dalam Meredakan Nyeri, Wajib Coba!

Bergabungnya ikon film laga Jackie Chan ke dalam keluarga Siminvest, yang difasilitasi oleh Gushcloud International —perusahaan manajemen merek dan konten global yang digerakkan oleh data dan teknologi—menjadi viral di dunia maya setelah iklan tersebut dirilis awal tahun ini.

Sejak saat itu, Siminvest telah memantapkan reputasinya sebagai penyedia produk dan layanan terkemuka di dalam komunitas.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: