HONDA

Dijodohkan Netizen, Begini Respon Sintya Marisca: Jangan Sampai Buat Risih Abidzar

Dijodohkan Netizen, Begini Respon Sintya Marisca: Jangan Sampai Buat Risih Abidzar

Sintya Marisca Saat tampil bersama dengan Abidzar di acara launching parfum dan clothing Line milik Umi Pipik--Instagram/sintyamarisca

BACA JUGA:Prediksi Keberuntungan Shio Naga di Awal 2025: Bangkit atau Tunggu Momen?

BACA JUGA:Dijodohkan Dengan Sintya Marisca, Begini Respon Abidzar

Termasuk bisnis baru dari Umi Pipik ini hingga diakui oleh Sintya Marisca, bahwa dia sering sekali berkomunikasi dengan ibu Abizar ini, "Umi care kepada semua orang dan aku happy Umi care sama aku."

Selain itu Sintya Marisca juga menanggapi mengenai perjodohan oleh netizen, "Aku aminkan, tapi aku nggak pengen ketika berlebihan Jangan. Kalau support, doain yang terbaik."

Ketika ditanyai mengenai keseriusan hubungan, begini jawabannya, "Ngalir aja, udah umur segini masih aja will be mind udah nggak kena kayaknya gitu."

Sintya Marisca mengatakan, dirinya tidak mau memaksakan sesuatu hal kepada orang lain. Dia juga tidak obsesi untuk menjadi pendamping ataupun orang yang paling dekat dengan Abidzar.

BACA JUGA:4 Cara Merawat Pohon Kopi Agar Berbuah Lebat Hasil Berlimpah

BACA JUGA:Sintya Marisca Salah Tingkah Jadi Model Umi Pipik Hingga Duet Bersama Abidzar

"Kan bagus, kalau nggak jadi pun jadi silaturahmi kan. Hal ini penting, rezekinya tuh bisa dekat sama Umi Pipik aja, nggak nyangka-nyangka aku," terangnya saat ditanyai mengenai hubungannya yang direstui oleh keluarga.

Sintya Marisca sangat senang dengan perkenalannya dengan yang semakin dekat dengan keluarga Abidzar, serta para netizen yang menjodohkannya dengan sosok pria idamannya tersebut.

Namun Sintya Marisca tidak ingin Abizar merasa risih, dengan beberapa kali para netizen yang menjodohkan mereka berdua dia berharap untuk memberikannya doa.

Tentunya sikap yang ditunjukkan oleh Sintya Marisca saat berada di dekat Abizar benar-benar murni, bahwa dia salah tingkah atas kedekatan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: