HONDA

BST Travel Beri Kesempatan 2 Kali Manasik pada Pasutri yang Diberangkatkan Umroh Oleh Gubernur dan Dirut RBMG

BST Travel Beri Kesempatan 2 Kali Manasik pada Pasutri yang Diberangkatkan Umroh Oleh Gubernur dan Dirut RBMG

Manasik Umroh yang Digelar BST Travel, Khusus Pasangan Suami Istri Sudirman dan Suarni Diberi Kesempatan 2 Kali Manasik, Keduanya Diberangkatkan Umroh Oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA dan Dirut RBMG-SEG Dr. H.M. Muslimin, SH, MH--FOTO ISTIMEWA/DOKUMEN RAKYATBENGKULU.COM

Kedua pasangan suami istri ini akan bergabung dengan rombongan atau kelompok yang berjumlah 43 jemaah umroh yang berangkat pada 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:7 Tips Ampuh Budidaya Jahe Merah untuk Pemula yang Wajib Dicoba

BACA JUGA:7 Tips Ampuh Memilih Bibit Unggul untuk Budidaya Jahe Merah


Pelaksanaan Manasik Umroh yang Digelar BST Travel Haji dan Umroh Cabang Bengkulu di Aula BST Travel, Senin 16 September 2024--FOTO ISTIMEWA/DOK/RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:KPU Mukomuko Buka Rekrutmen 2.289 Petugas KPPS untuk Pilkada 2024, Cek Syarat dan Prosedurnya

BACA JUGA:KPU Seluma Buka Lowongan 2.618 Anggota KPPS untuk Pilkada 2024, Segini Besaran Gajinya

Sekadar mengingatkan, bahwa Suarni (54) adalah peraih doorprize acara Jalan Sehat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Koran Harian Rakyat Bengkulu (RB) ke-23, Tahun 2024. 

Doorprize yang diraih oleh Suarni adalah doorprize utama persembahan Guberbur Bengkulu Prof Dr H Rohidin Mersyah, MMA, di acara HUT RB ke-23 Tahun 2024.

Guna melengkapi kebahagian atas raihan Suarni sekaligus wujud syukur atas perayaan HUT Koran Rakyat Bengkulu (RB) ke-23 tahun, Dirut RBMG juga Direktur Utama Sumatera Ekspress Grup (SEG) Dr. H.M. Muslimin, SH, MH pun memberangkatkan suaminya, Sudirman (60). 

Kebahagiaan Suarni pun semakin terasa lengkap, karena ia tidak sendirian melainkan Bersama sang suami dalam rangka menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. 

BACA JUGA:10 Cara Efektif Mengelola Emosi Anak, Orang Tua Perlu Tahu!

BACA JUGA:Resep Ampuh Atasi Batuk Berdahak Menurut Dokter Zaidul Akbar

Sebelumnya juga diakui Suardi Abbas bahwa pihaknya sudah melakukan pemanggilan kepada pasangan suami istri yang beruntung meraih doorprize persembahan gubernur dan Dirut RBMG dan SEG tersebut.

Keduanya diberitahukan mengenai persiapan keberangkatan, khususnya melengkapi kelengkapan administrasi pribadi.

Diketahui bahwa BST Travel Haji dan Umroh Cabang Bengkulu merupakan jasa travel yang memang telah berpengalaman dalam bidang jasa keberangkatan haji dan umroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: