HONDA

BST Travel Beri Kesempatan 2 Kali Manasik pada Pasutri yang Diberangkatkan Umroh Oleh Gubernur dan Dirut RBMG

BST Travel Beri Kesempatan 2 Kali Manasik pada Pasutri yang Diberangkatkan Umroh Oleh Gubernur dan Dirut RBMG

Manasik Umroh yang Digelar BST Travel, Khusus Pasangan Suami Istri Sudirman dan Suarni Diberi Kesempatan 2 Kali Manasik, Keduanya Diberangkatkan Umroh Oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA dan Dirut RBMG-SEG Dr. H.M. Muslimin, SH, MH--FOTO ISTIMEWA/DOKUMEN RAKYATBENGKULU.COM

“Kami memiliki banyak keunggulan, amanah bertanggung jawab dan akan menempatkan jemaah pada tempat terbaik saat menunaikan ibadah di tanah suci,” kata Suardi Abbas yang juga mantan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Dua Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Bengkulu Tengah Ditangkap, Bawa 30 Orang dan Senjata Tajam

BACA JUGA:Oknum Guru SD di Bengkulu Utara Diduga Lakukan Pencabulan Terhadap Muridnya, Modusnya Begini


Para jemaah umroh yang mengikuti pelaksanaan Manasik Umroh di Aula Kantor BST Travel Haji dan Umroh, Senin 16 September 2024--FOTO ISTIMEWA/DOK/RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:Desa-Desa di Batang Hari dan Muaro Jambi Terima Dana Insentif Desa 2024 – Berikut Rinciannya

BACA JUGA:30 Desa di Sarolangun, Jambi, Terima Dana Insentif Desa 2024 Senilai Rp3,6 Miliar – Inilah Daftarnya

Di sisi lain, Suarni mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga kepada orang nomor satu di Provinsi Bengkulu H. Rohidin Mersyah dan Dirut RBMG dan SEG H.M. Muslimin.

Sebagai wujud syukur dan terima kasihnya, ia dan suami saat tiba ke Mekkah Arab Saudi akan mendoakan Gubernur Rohidin agar sehat selalu, apa yang dicita-citakan atau hajad beliau dapat terwujud ke depannya.

Doa yang sama untuk Direktur Utama RBMG dan SEG H.M. Muslimin agar RBMG dan SEG di bawah kepemimpinannya lebih maju dan tetap jaya selalu ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: