HONDA

Store Crocs Buka di Kota Bengkulu, Buruan Merapat ke Bencoolen Mall Ada Promo Sale Up to 40 Persen

Store Crocs Buka di Kota Bengkulu, Buruan Merapat ke Bencoolen Mall Ada Promo Sale Up to 40 Persen

Buruan merapat ke Bencoolen Mall, Store Crocs buka di Kota Bengkulu ada promo sale up to 40 persen.--pexels.com

Salah satu kebutuhan para konsumen adalah sandal atau sepatu. Crocs ini juga sangat cocok digunakan untuk para anak-anak, karena keringanannya itu.

Sepatu dan sandal juga merupakan benda yang telah akrab dalam kehidupan sehari-hari, hampir setiap orang memiliki sepatu ataupun sandal untuk digunakan saat beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

BACA JUGA:Roti Gembong Bakar Pak Embul: Varian Isi Daging Ayam dan Telur yang Wajib Dicoba di Bengkulu

BACA JUGA:64 Desa di Kabupaten Gresik Terima Dana Insentif Desa 2024, Ini Daftarnya

Salah satu merek sandal yang terkenal adalah Crocs. Crocs adalah merek sepatu sandal atau clog yang diproduksi oleh Crocs, Inc., yakni perusahaan alas kaki asal Amerika Serikat.

Crocs ini memiliki ciri khas dengan desain yang lebar, sol bergerigi, dan juga strap di bagian belakang.

Crocs terbuat dari karet yang anti slip dan pastinya juga tahan air sehingga mudah untuk dikeringkan, karena Crocs mempunyai bahan dasar croslite yang anti bakteri.

Sandal sepatu Crocs ini sangat ringan saat digunakan serta empuk dan juga nyaman.

BACA JUGA:88 Desa di Kabupaten Lamongan Terima Dana Insentif Desa Tahun 2024, Ini Daftarnya

BACA JUGA:60 Desa di Kabupaten Tuban Terima Dana Insentif Desa 2024, Berikut Daftarnya

Namun, dengan cepat banyak kompetitor atau pesaing dari Crocs ini, ada yang membuat produk sejenis dengan bahan dasar yang hampir sama. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat produsen Crocs diam begitu saja.

Crocs selalu berupaya untuk selalu memberikan sandal dan sepatu sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan tidak meninggalkan ciri khas dari sandal Crocs, yaitu karet dan lubang yang khas.

Crocs tidak hanya mempunyai model sandal yang biasa-biasa saja, Crocs memiliki banyak model dan juga inovasi unik dari produk Crocs sendiri, sehingga bisa digunakan bagi semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Desain yang diberikan pada produk Crocs ini mempunyai berbagai ragam yang menarik, karena Crocs selalu berupaya dalam mengikuti perkembangan trend masa kini dan juga supaya seluruh masyarakat mempunyai pengetahuan lebih mengenai produk Crocs.

BACA JUGA:Benarkah Mie Instan Berbahaya? Ini Penjelasan Dokter Tirta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: