HONDA

Tayang 26 September 2024, Series 'Sekotengs' Adaptasi dari Webtoon Populer

Tayang 26 September 2024, Series 'Sekotengs' Adaptasi dari Webtoon Populer

Series 'Sekotengs' adaptasi dari webtoon populer bakal tayang 26 September 2024.--ANTARA

Razka Robby Ertanto dikenal melalui garapan filmnya yakni Ave Maryam (2018), Jakarta vs Everybody (2020) dan juga Cross the Line (2022).

Deretan aktor populer tanah air akan memeriahkan serial Sekotengs ini, yaitu di antaranya adalah Giorgino Abraham, Adipati Dolken, Abidzar Al-Ghifari, dan juga Arbani Yasiz.

BACA JUGA:Penurunan Dana Desa 2025 untuk Kabupaten di Maluku: Rincian Lengkap

BACA JUGA:Penurunan Dana Desa 2025 untuk Kabupaten di Nusa Tenggara Timur: Rincian Lengkap (Bagian 2)

Aktor Adipati Dolken telah mengungkapkan bahwasannya berakting dalam suatu proyek drama yang ceritanya diadaptasi dari komik atau novel ini begitu lebih sulit, akan tetapi dia akan berusaha sebaik mungkin agar para pemirsa bisa menikmati serial “Sekotengs” ini.

"Menurut saya, lebih sulit memerankan tokoh yang berasal dari adaptasi novel karena pembaca pasti punya bayangan masing-masing tentang tokoh yang ada di novel," ungkap Adipati Dolken. 

Selain Adipati Dolken, Giorgino Abraham, Abidzar Al-Ghifari, dan juga Arbani Yasiz, pemeran seperti Zee (eks JKT48), Ira Wibowo, Alvin Adam, Ferry Salim, Piet Pagau, dan Sarah Sechan juga akan tampil di dalam series “Sekotengs” ini.

Untuk mengikuti kisah romantika kehidupan para koas ini selama menjalankan program profesi kedokteran mereka.

Yuk, jangan lupa unutk segera menyaksikan serial Sekotengs yang akan ditayangkan streaming Prime Video pada Kamis, 26 September 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: