HONDA

Syifa Hadju Ungkap Perilaku El Rumi, Sebut Berikan Komunikasi yang Sangat Baik

Syifa Hadju Ungkap Perilaku El Rumi, Sebut Berikan Komunikasi yang Sangat Baik

Perilaku El Rumi dibongkar oleh Syifa Hadju yang sangat memberikan perhatian lebih untuk dirinya--Instagram/syifahadju

Syifa juga mengungkapkan bahwa sejak awal kedekatan, ia sudah memberi tahu El Rumi bahwa dirinya tidak ingin berpacaran hanya untuk main-main, melainkan mencari hubungan yang serius menuju pernikahan.

"Dari awal dekat aku udah bilang aku nggak mau pacar-pacaran. Aku mau cari buat nikah, aku mau serius," jelas Syifa, berharap hubungan ini bisa berujung pada pernikahan.

BACA JUGA:APBN 2025 Kucurkan Rp3,44 Triliun ke Bekasi: Ini Alokasi untuk Proyek, Tunjangan Guru, dan Dana Desa

BACA JUGA:APBD Garut 2025: Proyek Infrastruktur hingga Tunjangan Guru, Rincian Dana Rp3,91 Triliun dari APBN

"Enggak tahu kenapa sama El ini lucu juga, dia juga udah tahu pas aku kasih tahu. Dia oke, karena pas awal PDKT kan nggak mungkin segamblang itu ya. Aku nggak mau pacar-pacaran lagi," tambah Syifa.

Syifa juga menjelaskan bahwa El Rumi memiliki pemikiran yang sama, mengingat usianya yang cukup dewasa dan siap menjalin hubungan ke arah yang lebih serius.

"Dia juga serius, tapi mantan-mantan aku nggak ada yang personality-nya seperti dia. Biasanya memang serius-serius orangnya," ungkap Syifa, mengakui bahwa El Rumi memiliki karakter yang lebih humoris dan santai.

Kualitas inilah yang membuat Syifa Hadju semakin tertarik pada El Rumi, karena ia merasa dihargai dan mendapatkan komunikasi yang baik dalam hubungan mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: