HONDA

Tyas Mirasih Ungkap Kebahagiaannya Pertama Kali Bertemu Anak Tengku Tezi

Tyas Mirasih Ungkap Kebahagiaannya Pertama Kali Bertemu Anak Tengku Tezi

Kebahagiaan Tyas Mirasih saat bersama suaminya Tengku tezi yang sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya--Instagram/tyasmirasih

RAKYATBENGKULU.COM - Tyas Mirasih ungkapkan kebahagiaannya saat pertama kali bertemu anak Tengku Tezi yang berada di Medan yang tentunya menjadi anak sambungnya.

Di dalam program acara Pagi-pagi Ambyar di salah satu stasiun televisi Tyas Mirasih menceritakan perasaan yang sangat luar biasa tersebut saat pertama kali bertemu dengan anak-anak sambungnya.

"Senang banget, kalau Tezi itu setiap hari selalu video call walaupun Jakarta-Medan selalu video call anak-anaknya, selalu ngobrol. Udah lama dikasih tahu Tezi lah keadaannya bagaimana di sana kan juga sudah ada keluarga baru," ungkapnya.

Dikatakan oleh Tyas Mirasih bahwa dirinya sangat bahagia sekali untuk pertama kalinya bertemu anak-anak dari Tengku Tezi Selain itu mereka seringkali berkomunikasi via telepon.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Tanya Langsung Kasus Perceraian Sahabatnya Baim Wong, Begini Isi Curhatannya

BACA JUGA:Denny Sumargo Percayakan Pengelolaan Uang kepada Istri, Jatah Bulanan Hanya Rp 4,5 Juta

"Kalau by phone memang udah terbiasa panggil mama pas ketemu deket banget aku juga nggak nyangka anak-anaknya tuh benar-benar udah baik hati, baik budi adatnya luar biasa," jelas Tyas Mirasih.

Awal bertemu membuat Tyas Mirasih semakin menyayangi anak-anak dari Tengku Tezi di mana anak-anak tersebut sangat menerima keberadaan Tyas dengan baik.

"Ada (ketakutan) pas ketemu cair aja. Masya Allah adabnya baik banget baik budi banget apalagi anaknya yang kecil masih berumur 3 tahun anaknya nurut nggak ada yang cranky," tambahnya lagi.

Selain itu diceritakan oleh Tyas Mirasih bahwa dari awal perkenalan melalui video call anak-anak dari Tengku Tezi selalu memanggilnya dengan sebutan mama.

BACA JUGA:Tangis Haru Istri Denny Cagur Saat Membaca Surat dari Anak Sulungnya di Sekolah Semi Militer

BACA JUGA:Alasan Denny Sumargo Memberi Nama Anak Gabriella dan Berdoa di Gereja Tua Italia

"Aku kan selalu dipanggil uti kan sama orang-orang terdekat masih kecil kan 3 tahun masih lucu udah deh kalau susah manggil mama manggil uti aja terus Alinya bilang nggak ah mama aja," jawab Tyas Mirasih.

Tengku Tezi memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan nama Ali yang berumur 6 tahun dan anak keduanya Zidan yang berumur 3 tahun yang saat ini juga sudah dekat dengan Tyas Mirasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: