HONDA

10 Cara Sederhana Menata Meja Kerja agar Selalu Produktif

10 Cara Sederhana Menata Meja Kerja agar Selalu Produktif

Pelajari cara simpel menata meja kerja agar tetap rapi dan bikin semangat sepanjang hari--freepik.com/freepik

9. Hindari Meja yang Terlalu Penuh Gadget

Walaupun Kamu butuh gadget buat kerja, jangan biarkan meja penuh dengan perangkat yang nggak terpakai. 

Fokuskan hanya pada gadget yang benar-benar dibutuhkan, seperti laptop, mouse, dan smartphone.

10. Buat Kebiasaan Rapi Sebelum Pulang

Luangkan waktu 5 menit sebelum selesai kerja untuk merapikan meja. 

Dengan begitu, Kamu akan selalu mulai hari baru dengan meja yang bersih dan terorganisir.

Meja kerja yang rapi dan terorganisir bikin Kamu lebih fokus dan semangat. 

Dengan tips sederhana ini, Kamu nggak cuma bisa menata meja kerja, tapi juga menciptakan suasana kerja yang lebih produktif. 

Yuk, mulai tata meja kerjamu sekarang dan rasakan perbedaannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: