Inovasi Layanan 2025, Disdukcapil Kota Bengkulu Hadirkan Program Jemput Bola dan Layanan Kilat Six in One

Kepala Dinas Dukcapil Kota Bengkulu, Drs. Widodo--Nova/rakyatbengkulu.com
"Itu adalah agenda rutin yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat saat ini karena masyarakat sudah langsung bisa merasakan manfaatnya. Seperti contoh program Six in One ini, kami berupaya memastikan layanan ini berjalan dengan baik dan membantu masyarakat secara cepat tanpa prosedur yang rumit," tambahnya.
Dengan hadirnya layanan yang lebih praktis dan responsif, Disdukcapil Kota Bengkulu berharap masyarakat semakin terbantu dalam mengurus administrasi kependudukan tanpa hambatan berarti.
BACA JUGA:Es Teler Ais Cream Barokah: Nikmati Segarnya Minuman dan Camilan Paling Hits di Kota Bengkulu!
BACA JUGA:Pernikahan yang Bahagia: Makna Penting yang Dipelajari dari Pernikahan
Langkah ini juga mendukung efektivitas pelayanan publik yang lebih baik dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.
"Kami berterima kasih atas kerja sama lurah, RT, KUA, dan para pejabat, karena tanpa keterlibatan langsung pemimpin, program dan inovasi pelayanan publik ini hanya sebatas konsep berkelanjutan," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: