BANNER KPU
HONDA

Sambut Kemerdekaan, Diskon 50 Persen di Kedai Bakso O’Boss dan King Bakso

Sambut Kemerdekaan, Diskon 50 Persen di Kedai Bakso O’Boss dan King Bakso

   

BENGKULU- Kabar gembira untuk masyarakat Bengkulu khususnya pecinta, penikmat kuliner bakso dan mie ayam. Menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 Tahun, Kedai Bandung Group memberikan promo dan diskon besar-besaran.

Tak tanggung-tanggung, dengan Promo Merdeka diskon diberikan  50 persen untuk menu semua varian bakso di kedai King Bakso, beralamat di Jl Soeprapto No 93 Kebun Geran, Kota Bengkulu. Lalu Gebyar Promo Agustusan di kedai Bakso O’Boss dengan diskon 50 persen untuk varian menu mie ayam dan Lumpia Bandung, yang beralamat di Jalan Rafflesia No 43 Nusa Indah, Kota Bengkulu.

Dikatakan Owner Kedai Bandung Group Ahmad Miftah, promo diskon harga hingga 50 persen ini merupakan promo di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Di mana saat ini masa PPKM karena pandemi Covid-19, juga bertepatan di bulan Agustus, bulannya kemerdekaan Republik Indonesia, ke-76 tahun.

“Jadi promosi kita lakukan besar-besar dengan harapan setelah pandemi ini kita bisa normal kembali. Juga usaha dari kedai Bandung group dapat berjalan normal, serta lebih dikenal pelanggan,” ujar Miftah.

Lanjutnya, promo diskon 50 persen ini  berlaku di dua kedai di bawah naungan Kedai Bandung Group. Untuk diskon semua varian menu Bakso berlaku di Kedai King Bakso, dan di Kedai Bakso O’Boss berlaku diskon 50 persen untuk seluruh menu varian mie ayam dan Lumpia Bandung. Promo ini berlaku mulai 3 Agustus hingga 17 Agustus mendatang.

Untuk mendapatkan promo ini, sambungnya, caranya gampang. Cukup berfoto dengan menu yang dipesan kemudian diupload ke media sosial masing-masing lalu tag ke Instagram dan Facebook King Bakso atau Bakso O’Boss. Dengan ketentuan: makan di tempat, tidak diperbolehkan membawa minuman dari luar, tidak berlaku kelipatan/tambahan, dan tidak berlaku untuk pemegang voucher.

“Kita juga mengundang nama Agus untuk makan bakso gratis di Kedai King Bakso. Ini bentuk promosi kita untuk pelanggan yang bernama Agus. Tentunya mereka bernama Agus pasti lahir bulan Agustus, syaratnya cukup tunjukan KTP asli dan foto lalu upload di media sosial,” bebernya.

Tentunya, lanjut Miftah, dalam promo ini pelayanan di kedai King Bakso atau Bakso O’Boss tetap mengutamakan protokol kesehatan. Dengan menyediakan tempat  cuci tangan, handsanitizer, cek suhu badan, mengatur jarak posisi makan dan menjaga kebersihan kedai, serta pelayan juga dipastikan dalam kondisi sehat.

“Ini merupakan komitmen kita dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan,” tukas Miftah. Jadi, tunggu apa lagi. Jangan sampai kelewatan promo ini. Bisa ajak teman hingga keluarga untuk menikmati promo diskon 50 persen di Kedai King Bakso atau Bakso O’Boss.(rls/Gik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: