HONDA

Kabar Gembira Bagi PPPK, Bank Bengkulu Berikan Pinjaman Kredit Hingga Rp150 Juta! Berikut Syaratnya

Kabar Gembira Bagi PPPK, Bank Bengkulu Berikan Pinjaman Kredit Hingga Rp150 Juta! Berikut Syaratnya

Kabar gembira bagi PPPK dapat mengajukan pinjaman kredit ke Bank Bengkulu hingga Rp150 juta, berikut syaratnya.--Instagram/delfmradio

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar gembira bagi Aparatur Sipil Negara yakni Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Bank Bengkulu berikan pinjaman kredit hingga Rp150 juta.

Sosialisasi kredit spesial bagi PPPK ini selalu digencarkan untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi keperluan dan kebutuhan.

Khususnya Bank Bengkulu Cabang Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah ini yang selalu meningkatkan pelayanan bagi Aparatur Sipil Negara. 

Bank Bengkulu Cabang Karang Tinggi ini menyiapkan pinjaman kredit untuk PPPK dari minimal Rp25 juta hingga mencapai Rp150 juta yang dapat digelontorkan.

BACA JUGA:Kaya akan Nutrisi, Ini 11 Manfaat Kurma Ajwa Bagi Kesehatan, Dijuluki Raja dari Segala Kurma

Promosi ini menjadi salah satu program dari Bank Bengkulu dalam memberikan peluang bagi PPPK untuk memenuhi kebutuhannya dan kemungkinan untuk usaha.

Kepala Bank Bengkulu Cabang Karang Tinggi, Syefrizal Sahponi, SE, MM membenarkan program tersebut.

Pada saat ini tim Bank Bengkulu Cabang Karang Tinggi memang lebih memfokus promosi program kredit spesial bagi PPPK di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

"Apalagi mulai bulan Februari ini ada beberapa perubahan terkait program kredit spesial bagi PPPK di Kabupaten Bengkulu Tengah," ungkapnya.

BACA JUGA:CEK FAKTA: Hoaks Undian Bank Bengkulu Berhadiah Alphard Hingga Paket Umrah Gratis

Untuk memaksimalkan program ini banyak sekali yang dilakukan tim Bank Bengkulu untuk menjemput bola dengan mensosialisasikan di sekolah atau Puskesmas.

Dengan suku bunga kredit yang kecil hanya sebesar 0,85 persen menjadi kesempatan baik bagi PPPK untuk melakukan mengajukan kredit.

Sangat disayangkan jika PPPK tidak memaksimalkan pemanfaatkan program Bank Bengkulu ini dengan syarat yang mudah dan cepat.

Adapun syarat pengajuan kredit bagi PPPK tersebut adalah :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: