Imam Masjid Raya Baitul Izzah Meninggal saat Khotbah Jumat

Jumat 27-08-2021,13:52 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Peristiwa menghebohkan terjadi saat pelaksanaan salat Jumat di Masjid Baitul Izzah, Jumat (27/8). Ustad Dr. KH. Fuad Muzakkar Siregar Lc, MHI yang juga Imam Masjid Raya Baitul Izzah meninggal usai menyampaikan khotbah.

Informasi terhimpun, peristiwa tersebut terjadi usai Ustad Fuad menyampaikan khotbah pertama. Saat duduk sela khotbah kedua, Ustad Fuad tidak berdiri lagi.

BACA JUGA:  Jabatan Tinggal Menghitung Hari, 17 Kades dan Camat DL ke Lampung Jemaah Jumat yang curiga, langsung berdiri melihat kondisi Ustad Fuad. Sontak jemaah heboh memberikan pertolongan ketika melihat sang khotib terkulai di kursi mimbar.

Hal tersebut dibenarkan salah seorang Staf Sekretariat Masjid Raya Baitul Izzah, Andi. Dirinya mengatakan hal tersebut terjadi pada saat almarhum duduk di antara sela khotbah kedua salat Jumat.

BACA JUGA:  Petani Bacok Tetangga, Diamankan saat Sedang Minum Miras "Duduk, kemudian biasanya berdiri tapi tidak berdiri lagi. Jadi jamaah curiga kemudian mendekati almarhum dan dikabarkan sudah meninggal dunia," sampai Andi.

BACA JUGA:  Kapolres Ambil Hak Asuh Bayi yang Dibuang di Hutan Saat ini jenazah telah dibawa ke rumah duka, yang beralamat di RT 8 RW 03 Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu. (tok)

Simak video berita:
Tags :
Kategori :

Terkait