Ngidam Makan Bakmi? Ini Tempat Rekomendasi dari Food Vlogger di Bengkulu

Selasa 16-07-2024,11:59 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Selain itu mereka juga menyediakan balungan rica-rica yang juga makanan yang sering direkomendasikan di tempat tersebut dengan harga satu porsinya berkisar Rp 45.000.

Ini cocok sekali dimakan bersama teman-teman dengan nasi hangat yang tentunya akan memuaskan selera para pengunjung dari bakmi Jogja Piyaman Mbak Ayu.

Balungan rica-rica ini adalah makanan dengan bumbu rahasia yang menggunakan tulang belulang dari ayam kampung namun Jangan khawatir ini menjadi menu andalan di tempat tersebut.

Untuk minumannya Anda dapat juga mencoba wedang jahe apalagi disajikan saat malam hari ini akan menjadi minuman penutup yang sangat menyegarkan dan menghangatkan.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Kabel Gas Motor yang Kotor dan Dampaknya Jika Tidak Dibersihkan, Tarikan Gas Bisa Jadi Berat

Dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 8.000 untuk satu cangkir wedang jahe yang dapat menghangatkan tubuh anda di waktu malam hari ini merupakan salah satu yang direkomendasikan oleh food vlogger.

Atau Anda juga dapat memesan wedang uwuh dengan harga Rp10.000 untuk 1 cangkirnya tentunya ini akan menjadi obat tradisional dalam panas dalam yang dapat anda konsumsi. 

Itulah menu-menu yang direkomendasikan di rumah makan bakmi Jogja piyaman mbak Ayu yang salah satunya di review oleh food vlogger asal Kota Bengkulu Adiidhams.

Kategori :