Gubernur Rohidin Ajak Warga Meriahkan Jalan Sehat HUT RB ke-23, Hadiah Umrah dan Banyak Lagi Menanti!

Jumat 16-08-2024,09:35 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, mengundang seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk turut serta dalam kegiatan "Jalan Sehat Pilkada Damai" dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Harian Rakyat Bengkulu (RB).

Acara ini akan digelar pada Minggu, 8 September 2024 di Graha Pena RB.

“Mari kita sukseskan dan ikuti Jalan Sehat HUT ke-23 RB,” ujar Gubernur Rohidin saat menerima kunjungan General Manager Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi dan Panitia HUT RB di Balai Raya Semarak, Kamis 15 Agustus 2024 dikutip KORANRB.ID.

Gubernur Rohidin menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini, yang tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga memberikan informasi penting mengenai Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:8 Langkah Membuat Pupuk dari Limbah Kotoran Ayam untuk Kelapa Sawit agar Hasil Buah Lebih Maksimal

BACA JUGA:10 Cara Merawat Suspensi Sepeda Motor Agar Awet Selain Melakukan Inspeksi Rutin, Pemilik Wajib Tahu!

Usai jalan sehat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu akan mengadakan sosialisasi Pilkada serentak.

Tak hanya itu, panitia HUT RB telah menyiapkan berbagai hiburan dan hadiah menarik.

Gubernur Rohidin juga mengajak para pemilih pemula, khususnya siswa SMA dan SMK, untuk turut serta dalam kegiatan ini dan mendapatkan informasi langsung mengenai Pilkada serentak 2024.

 “Saya juga mengucapkan selamat HUT RB ke-23, semoga RB tetap menjadi pilihan utama,” tutup Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Aprilia Majid Ungkap Kronologi Penemuan Suami Dibantu 2 Cyber

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Kulit, 10 Manfaat Mengonsumsi Teh dan Madu di Pagi Hari

Sementara itu, GM RB Marsal Abadi menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu yang telah menyiapkan hadiah umrah gratis bagi peserta Jalan Sehat yang beruntung.

“Terima kasih Pak Gubernur sudah siapkan hadiah umrah gratis,” ucap Marsal.

Selain umrah, peserta juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti sepeda motor, sepeda listrik, handphone, kulkas, mesin cuci, dan puluhan hadiah lainnya.

Caranya cukup mudah, gunting kupon “Jalan Sehat Pilkada Damai” yang terdapat di Koran RB, isi biodata, dan masukkan ke dalam kotak yang disediakan saat acara berlangsung.

Jalan Sehat Pilkada Damai akan dimulai pada pukul 06.00 WIB di Graha Pena RB, Jalan P. Natadirja Km 6,5, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:8 Jenis Makanan Fermentasi Tradisional Indonesia yang Populer, Termasuk dari Bengkulu

BACA JUGA:10 Wilayah di Indonesia yang Pernah Mengalami Gempa Megathrust

Acara ini diadakan oleh Harian Rakyat Bengkulu bekerja sama dengan KPU Provinsi Bengkulu untuk memperingati HUT ke-23 RB sekaligus mensukseskan Pilkada serentak 2024.

Marsal Abadi juga menambahkan bahwa hadiah-hadiah tersebut akan terus bertambah, seiring dengan semakin banyaknya dukungan dari mitra RB yang ingin menjadi sponsor dalam perayaan HUT ini.

“Silakan gunting kuponnya di Koran RB. Ikuti jalan sehatnya, lalu raih peluang mendapatkan banyak hadiah,” ungkap Marsal.

Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono, SE, menambahkan bahwa pihaknya juga akan mensosialisasikan tahapan Pilkada 2024 dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Keberuntungan Sosial! Shio yang akan Menjadi Pusat Perhatian di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:8 Cara Menggoreng Telur Mata Sapi Agar Tetap Utuh dan Sempurna

Ia mengajak seluruh elemen penyelenggara Pilkada, mulai dari KPU Provinsi, KPU Kabupaten/Kota, PPK, hingga PPS, untuk hadir, serta menekankan pentingnya kehadiran masyarakat Bengkulu dalam acara ini.

“Kita mengajak seluruh masyarakat, penyelenggara Pilkada untuk dapat turut serta menghadiri jalan santai pada HUT RB, dikarenakan pada acara itu akan ada sosialisasi tahapan Pilkada 2024,” ujar Rusman.

Menurutnya, jalan sehat ini menjadi simbol upaya menciptakan Pilkada yang riang gembira dan damai, sekaligus menjaga kebugaran tubuh.

“Selain menyehatkan tubuh, ini juga dapat menjadi wadah agar Pilkada dapat disambut dengan damai dan riang gembira,” kata Rusman kepada RB.

Kategori :