Mantap, 71 ASN di Rejang Lebong Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Sabtu 17-08-2024,18:46 WIB
Reporter : Badri
Editor : Peri Haryadi

BACA JUGA:Mengintip Kehidupan Cinta: Shio yang Bertemu Jodoh di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Shio Pengusaha Sukses di Tahun Ular Kayu 2025: Siap Bertransformasi?

Ini khusus bagi PNS yang telah berbakti selama puluhan tahun dan tanpa cacat hukum, sekaligus tanda terima kasih.

"Tanda kehormatan diberikan selain sebagai bentuk penghargaan, juga bertujuan untuk meningkatkan pengabdian serta diharapkan dapat menjadi teladan bagi ASN lainnya," terang Bupati Kopli Ansori.

Kopli juga berharap, agar seluruh PNS Kabupaten Lebong dapat bekerja lebih disiplin, bekerja lebih ikhlas.

Serta meningkatkan tekad dan semangat untuk menggapai prinsip-prinsip ASN Berakhlak, yakni ASN yang Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

BACA JUGA:Rayakan HUT Kemerdekaan, Raffi Ahmad Hadirkan Hadiah Mobil untuk Panjat Pinang

BACA JUGA:3 Resep Masakan Rumahan Lezat yang Menggugah Selera, Ada Kerang Hijau Pedas!

"Semua dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat, daerah maupun bangsa dan negara. Agar terus dapat tingkatkan disiplin dan profesionalisme dalam mengemban setiap tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing," kata  Kopli Ansori.

Politisi PAN ini mengutarakan, kegiatan penganugerahan tersebut tentunya tidak boleh dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka. 

Sebaliknya, peristiwa tersebut hendaknya dijadikan sebuah momentum untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja kepada bangsa dan negara.

"Penghargaan ini merupakan kebanggaan yang mempunyai arti sangat penting bagi setiap ASN untuk lebih meningkatkan semangat kerja profesionalitas, kinerja, disiplin dan untuk melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lebong," demikian Kopli Ansori.

Kategori :