Ratusan Guru se-Kota Bengkulu Ikuti Pelatihan Menulis dan Pengelolaan Website, Ini Pesan Plh PJ Walikota

Kamis 22-08-2024,09:42 WIB
Reporter : Hendri Saputra
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ratusan guru se-Kota Bengkulu mengikuti pelatihan menulis dan pengelolaan website Yayasan Pendidikan Rakyat Bengkulu (YPRB) yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bengkulu.

Kegiatan pelatihan tersebut digelar di Gedung Prof. Jama'nur Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno Bengkulu, Kamis, 22 Agustus 2024.

Dihadiri Rektor Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno Bengkulu Prof. Dr. Zulkarnain, M.Pd, Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bengkulu Irsan Setiawan,SH, MM, Plh Pj Walikota Bengkulu Drs. Sehmi Alnur, M.Pd. Serta Kabid PTK H.Zainal Azmi, M.TPD.


Pelatihan guru ini di laksanakan bentuk dari kepedulian Yayasan Pendidikan Rakyat Bengkulu terhadap peningkatan kemampuan guru--Dok/Rakyatbengkulu.com

Diungkapkan Sekretaris Yayasan Pendidikan Rakyat Bengkulu Patris Muwardi, S.Pt, acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas guru sehingga level skill mereka meningkat.

BACA JUGA:Raih Hadiah Persembahan Pj Walikota Bengkulu, Buruan Daftar Pelatihan dan Lomba Menulis Karya Ilmiah!

BACA JUGA:Kasus Asusila dan Narkotika di Bengkulu Utara Masih Tinggi, Korban Anak Mendominasi

"Acara pelatihan guru ini dilaksanakan bentuk dari kepedulian Yayasan Pendidikan Rakyat Bengkulu terhadap peningkatan kemampuan guru sehingga nantinya peserta didik akan baik juga," kata Patris.

Sementara Plh Pj Walikota Bengkulu Drs. Sehmi Alnur, M.Pd menyampaikankan apresiasi yang sebanyak-banyaknya terhadap pelatihan ini.

BACA JUGA:Bea Cukai Bengkulu Sita 800 Liter Minuman Alkohol Ilegal dalam Dua Bulan, Didominasi Arak Bali

BACA JUGA:Ramalan Shio Tahun 2025: Tips Kreatif untuk Mengembangkan Ide Berdasarkan Zodiakmu

"Kita mengapresiasi upaya Yayasan Pendidikan Rakyat Bengkulu untuk membantu meningkatkan kualitas para guru. Saya mewakili pemerintah Kota Bengkulu mengucapkan ribuan terima kasih atas usaha yang dilakukan YPRB ini," sampai Sehmi dikutip KORANRB.ID.

Selain itu, Pemerintah Kota Bengkulu juga berharap pada para guru agar mengikuti pelatihan ini dengan bersungguh-sungguh dan besar harapan Pemkot untuk para guru.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Keramik Ukuran 50x50 cm untuk Teras Rumah

BACA JUGA:8 Manfaat Mandi Air Hangat di Malam Hari dan Tipsnya

Kategori :