Layanan Diakui Nasabah, Pilih BRI karena Produk yang Dimiliki Beragam

Sabtu 16-11-2024,20:31 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

Produk-produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen nasabah, termasuk individu, UMKM, dan korporasi.

BACA JUGA:BRImo: Solusi Transaksi Mudah dan Nyaman bagi Masyarakat

BACA JUGA:KPR di Bank BRI Berikan Kemudahan dan Cicilan Ringan

Disamping itu, Bank BRI terus berinovasi dengan mengembangkan produk baru yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah. Termasuk produk digital

serta menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses melalui berbagai saluran, termasuk call center, media sosial, dan aplikasi mobile.

Selain itu, juga melakukan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Bank ini menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan UMKM, termasuk kredit usaha rakyat (KUR) dan program pelatihan bisnis. (advertorial)

Kategori :