HONDA

Pilih Truk Colt Diesel Turbo Intercooler FE-74 HD, Dukung Aktivitas Bisnis di Masa New Normal

Pilih Truk Colt Diesel Turbo Intercooler FE-74 HD, Dukung Aktivitas Bisnis di Masa New Normal

BENGKULU - Mitsubishi memiliki satu varian truk yang diberi nama Colt Diesel Turbo Intercooler FE-74 HD. Kekuatan mobil ini setara dengan 125 ekor tenaga kuda (125 PS), dan memiliki 6 band.

Kepala Cabang Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Main Dealer Mobil Mitsubishi di Bengkulu H. Darsiwan Hon didampingi Administrasi Promosi Agung Prakoso mengatakan varian teranyar dari Mitsubishi ini diyakini akan mampu mendukung seluruh kebutuhan bisnis pengusaha seperti batubara dan sawit. Terlebih Pemerintah sudah memberlakukan New Normal dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan. “Ciri jelas dari new normal ini dengan bergeliatnya lagi akfitas ekonomi dan bisnis,’’ jelasnya.

Secara spesifikasi truk tipe ini sangatlah kuat, karena dibekali mesin model 4D34-2AT8 dengan 4 langkah direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercoole yang menambah suplay tenaga tanpa harus membuat mesin cepat panas. Dibekali dapur pacu setara dengan 3,908 CC yang bisa memproduksi tenaga sangat besar sehingga tenaga mobil dapat diandalkan untuk mengangkut barang-barang. Pada bagian transmisi memiliki model M035S5 dengan tipe 5 gigi maju dan 1 gigi mundur 1-5 snychromesh , gigi mundur constantmesh. ‘’Untuk kapastitas bahan bakar tangki mencapai 100 liter,‘’ sebutnya.

Pada stir menggunakan tipe Ball & Nut type with power steering , tilt &telescopic steering columm. Pada bagian suspense dibagian depannya menggunakan model semi elliptic, laminated leaf springs dengan shock absorber dan bagian belakang menggunakan juga yang sama membuat mobil sangat lembut dan kuat dan saat mengangkat beban mobil tetap nyaman dan stabil sewaktu dikendarai. Sistem rem telah lengkap mulai dari rem kaki, rem tangan dan rem pembantu. Untuk tangan menggunakan tipe internal expanding dibagian belakang transmisi, dan rem kaki menggunakan sistem hidraulis dengan vacum servo assistance dual circuit dan untuk  rem pembantu menggunakan sistem pengereman gas buang. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: