HONDA

Kegiatan Kerohanian Dijaga Ketat Kepolisian,Pengamanan Tokoh Agama

Kegiatan Kerohanian Dijaga Ketat Kepolisian,Pengamanan Tokoh Agama

KOTA MANNA - Mapolres Bengkulu Selatan (BS) siap memberikan pengamanan bagi tokoh agama yang sedang memberikan tausiah ataupun acara kerohanian lainnya. Guna meminimalisir adanya aksi anarkis yang dialami oleh tokoh agama. Selain itu untuk memastikan seluruh kegiatan keagamaan berjalan lancar.

 Kapolres BS AKBP Deddy Nata, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan, apapun pengamanan yang diinginkan oleh tokoh agama dipastikan diakomdir oleh kepolisian.

 Sehingga tokoh yang masuk dalam pemuka lintas agama, tidak perlu merasa khawatir jika sedang memberikan ceramah ataupun kegiatan kerohanian lainnya.

 “Kegiatan keagamaan yang sifatnya membutuhkan pengamanan dari aparat kami pastikan Polres BS siap berikan kawalan,” papar Kapolres.

 Pengamanan yang dilakukan kepada tokoh agama ini, dipastikan tidak ada pungutan apapun, karena insitusi polri wajib memberikan pengamanan dan perlindungan bagi masyarakat.

 Meski demikian, di Kabupaten BS masih belum terendus gerakan radikal ataupun aksi teror yang dialami oleh tokoh agama.(tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: