HONDA

Dugaan Pencemaran Nama Baik, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Tempuh Jalur Hukum

Dugaan Pencemaran Nama Baik, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Tempuh Jalur Hukum

 

BENGKULU - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu bakal melaporkan dua media online kepada penegak hukum. Hal ini setelah pemberitaan yang dibuat oleh media itu dianggap mencemarkan nama baik Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu.

Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Bengkulu Joni Bastian SH, mengatakan, bahwa langkah ini ditempuh karena merasa pemberitaan tersebut sudah mencemarkan nama baik organisasi mereka. Media online itu memuat berita tentang seolah-olah ada konflik antara kepengurusan Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Bengkulu dengan kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang Kota Bengkulu dan Majelis Pimpinan Cabang Bengkulu Utara.

Saat ini pihaknya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan penegak hukum sebelum melaporkannya secara resmi dalam waktu dekat ini. “Iya, bakal dilaporkan, ada dua media online, kita lakukan ini sebagai bentuk efek jera,” kata Joni saat konfrensi pers yang digelar di Hotel Bidadari pada Rabu (24/3) sore.

Selain itu, dua narasumber yang diketahui merupakan anggota dari Pemuda Pancasila juga telah dicabut keanggotannya. Keduanya juga bakal dilaporkan karena menyampaikan sesuatu yang tidak benar. “Keduanya ini telah dicabut keanggotanya juga bakal kita laporkan juga,” tegas Joni. (cup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: