HONDA

Pengurus KONI Kepahiang Akhirnya Terima SK, Ketua KONI: Kita Siap Bekerja

Pengurus KONI Kepahiang Akhirnya Terima SK, Ketua KONI: Kita Siap Bekerja

 

KEPAHIANG - Setelah lebih dari 6 bulan tanpa kejelasan, akhirnya pengurus KONI Kabupaten Kepahiang resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari KONI Provinsi Bengkulu. Dengan telah diterimanya SK tersebut, secara otomatis struktur kepengurusan KONI Kabupaten Kepahiang pasca Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) bulan September 2020 lalu, sudah bisa menjalankan tugas dan fungsinya.

"Ya, kita resmi mendapatkan SK dari KONI Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu. Dan dengan ini, kita sudah bisa langsung bekerja," kata Ketua KONI Kepahiang, Andreeano Trovilian.

Ditambahkan Andre, untuk langkah awal pasca menerima SK tersebut, pihaknya akan langsung berkoordinasi dan melakukan audiensi dengan Pemkab Kepahiang terkait telah resminya pengurus KONI Kepahiang. Selain itu, Koni Kepahiang juga akan menyusun jadwal rapat kerja pengurus untuk menyusun agenda kerja KONI Kepahiang kedepan.

“Juga kita akan koordinasi dengan seluruh cabor di Kepahiang, terkait langkah bina prestasi olahraga," demikian Andre. (sly)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: