HONDA

Akses Sempat Putus, Jalan Lintas Bengkulu-Jakarta Jalur Krui Lampung Sudah Bisa Dilalui

Akses Sempat Putus, Jalan Lintas Bengkulu-Jakarta Jalur Krui Lampung Sudah Bisa Dilalui

 

LAMPUNG BARAT - Jalan lintas Liwa Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang sempat putus akibat tertimbun longsor pada Minggu (28/3) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini sudah bisa dilintasi kembali oleh pengendara baik dari arah Lampung ke Bengkulu dan sebaliknya. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP Bambang Dwi Setiawan kepada RB tadi siang.

Menurut kasat lantas, untuk saat ini lalu lintas sudah kembali lancar dan normal. Untuk itu pengendara baik dari Bengkulu ke Lampung dan sebagainya sudah bisa lewat. Namun demikian pengendara tetap dihimbau untuk waspada apa lagi dalam kondisi hujan melintasi wilayah longsor di Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat.

"Kejadian longsor Minggu sore yang lalu saat hujan deras yang terjadi di Lampung Barat. Membuat longsor menutupi jalan dan sempat mengakibatkan jalan lumpuh total. Namun saat ini jalan sudah bisa dilintasi lagi oleh pengendara," ungkap Kasat Lantas Polres Lambar AKP Bambang Dwi Setiawan.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Pesisir Utara Lampung Barat AKP Heri Oktarino. Menurut keterangan kapolsek kejadian longsor pada Minggu cukup berat dan sempat menutup jalan. Akan tetapi saat ini kendaraan sudah bisa kembali melihat seperti biasa. "Kejadian Minggu sore saat ini jalan sudah bisa di lintasi. Namun tetap kita himbau waspada," imbuh kapolsek. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: