HONDA

Central Elektro Beri Voucher Belanja Gratis, Ini Ketentuannya

Central Elektro Beri Voucher Belanja Gratis, Ini Ketentuannya

 

BENGKULU - Menyambut bulan suci Ramadan Central Elektro Bengkulu kembali menggelar promo menarik. Yaitu, dengan program beli Air Conditioner (AC) di Central Elektro gratis belanja sembako di 212 Mart.

CEO Central Elektro Undang Sumbaga mengatakan, pihaknya memberikan hadiah langsung berupa voucher belanja sebesar Rp 100 ribu. Voucher ini dapat dipergunakan untuk belanja berbagai kebutuhan pokok, Selasa (30/03). "Kita memberi solusi untuk masyarakat dalam menjalani ibadah puasa akan lebih terasa adem dan sejuk tiap harinya," kata Undang.

Promo Ramadan beli AC berhadiah voucher sembako di 212 Mart ini berlaku mulai dari tanggal 1 April sampai dengan 20 april 2021. Berlaku untuk pembelian kelipatan, tetapi tidak berlaku bagi penjualan melalui trade in (tukar tambah). Selain itu, ada juga untuk program promo service AC. Setiap untuk pembersihan AC diberikan free baterai remote AC.

"Sedangkan untuk harga cuci AC mulai Rp 75 ribu dan bergaransi 3 bulan. Central Elektro juga melayani rental AC dan kipas Embun di dalam kota maupun diluar Kota. Untuk Info lebih lanjut dapat menghubungi Central Elektro di Jalan Salak Raya No 99, Lingkar Timur Kota Bengkulu," demikian Undang. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: