HONDA

Warga Penago Temukan Tengkorak Kepala di Perkebunan Sawit

Warga Penago Temukan Tengkorak Kepala di Perkebunan Sawit

 

SELUMA- Warga Desa Penago I Kecamatan Ilir Talo digegerkan dengan penemuan tengkorak kepala manusia, Sabtu (10/4) di lokasi perkebunan sawit yang diduga Saldi (67) warga setempat. Saldi dinyatakan hilang sebulan yang lalu. Lokasi penemuan tengkorak tersebut sekitar 3 kilometer dari lokasi hilangnya Saldi saat mengembala sapi.

Tengkorak kepala manusia yang diduga merupakan Saldi ini semakin diperkuat dengan penemuan peralatan yang diduga milik Saldi saat dinyatakan hilang. Diantaranya, sepatu, topi, tas, dan tempat makan. Diduga kuat Saldi menjadi korban serangan hewan buas saat sedang menggembalakan sapi. Sampai Sabtu siang warga masih melakukan pencarian sisa kerangka atau tengkorak lainnya.

Dikatakan Kepala Desa Penago I Rustam Efendi, penemuan tengkorak manusia ini berawal saat Jumat sore (10/4) ada warga yang menemukan peralatan diduga milik Saldi. Selanjutnya, Sabtu pagi (10/4) keluarga Saldi bersama warga setempat melakukan pencarian. Lalu sekitar pukul 10.00 WIB ditemukan tengkorak kepala yang diduga Saldi dan bekas baju serta celana yang sudah dalam kondisi robek.

"Iya tadi pagi karena kemarin sore sudah ada tanda-tanda, keluarga bersama warga kembali melakukan pencairan, alhasi ditemukan tengkorak yang diduga kuat merupakan pak Saldi," kata Rustam. Sementara itu, saat ini temuan tengkorak dan beberapa bukti lainnya, sudah dibawa ke rumah korban di Desa Penago I untuk disemayamkan. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: