HONDA

94 Calon Sarjana Baru Unihaz Ikut Yudisium

94 Calon Sarjana Baru Unihaz Ikut Yudisium

 

BENGKULU –Universitas pertama di Bengkulu, Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (Unihaz) kembali meluluskan sebanyak 94 orang mahasiswanya. Mereka baru selesai diyudisium pada Rabu (7/4) di Gedung Serba Guna Unihaz Bengkulu.

Rektor Unihaz Dr. Yulfiperius, M.Si dalam sambutannya mengatakan, prosesi yudisium merupakan momen yang sangat penting. Hal ini berkaitan dengan berakhirnya masa studi mahasiswa dan sudah berhak menyandang gelar sarjana. Selain itu beliau berpesan kepada para peserta yudisium untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi dunia baru setelah wisuda nanti.

"Setelah ini banyak tantangan tantangan baru diluar sana yang mengharuskan para peserta yudisium untuk mempersiapkan diri, baik itu dalam menghadapi dunia kerja, dunia usaha maupun yang akan melanjutkan studinya," ujar rektor.

Selanjutnya rektor juga menyampaikan kepada peserta, agar ilmu yang didapat selama kuliah di Unihaz dapat digunakan sebaik mungkin ditengah Masyarakat. Dirinya yakin setiap insan lulusan Unihaz Bengkulu dapat memposisikan diri dan menjaga nama baik almamater dimanapun mereka berada.

"Kami keluarga besar Unihaz mengharapkan saudara-saudara pandai dan bijak dalam memanfaatkan pengalaman belajar dan hasil belajar. Jadikan keberhasilan saat ini sebagai momentum untuk berusah lebih keras  dengn membawa nama baik Unihaz sebagai almamater saudara,” pesan rektor.

Hal yang membanggakan lainnya bagi Rektor Unihaz ini yaitu, saat mengetahui buah hatinya yang ikut pada prosesi yudisium ini. Sri Rahayni putri dari Rektor ini merupakan peraih IPK Tertinggi dengan IPK 3,44 dengan predikat sangat memuaskan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: