HONDA

Honda Premium Matic Day di Kampung Ramadan RBTV, Hiburan Akustik Hingga Promo Potongan Angsuran

Honda Premium Matic Day di Kampung Ramadan RBTV, Hiburan Akustik Hingga Promo Potongan Angsuran

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya di Provinsi Bengkulu yang ingin mencari informasi seputar Sepeda Motor Premiun Honda. Pasalnya Astra Motor Bengkulu mengadakan acara Honda Premium Matic Day di Kampung Ramadan RBTV. Di Kampung Ramadan konsumen juga bisa langsung test ride All New Honda PCX160.

Nikmati juga hiburan akustik bersama Aan Cholesterol dan Tio Summertime dengan dipandu Host Harre. Tak lupa Astra Motor Bengkulu menyediakan Give Away takjil ratusan ribu rupiah. Melalui acara ini, masyarakat Provinsi Bengkulu bisa melihat-lihat informasi Sepeda Motor Premium Honda meliputi Honda Vario 150, PCX160, ADV150, Forza250 serta SH150, mulai dari harga, spesifikasi atau membeli motor langsung di lokasi. Honda Premium Matic Day ini diadakan hingga Minggu, 9 Mei 2021.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan bahwa dalam Honda Premium Matic Day yang diadakan, Astra Motor Bengkulu akan memberikan promo khusus yaitu untuk All New Honda PCX 160, ADV150 dan Honda Vario 150. Potongan angsuran hingga Rp 100 ribu/bulan dan potongan Rp 11 juta untuk pembelian Honda Forza 250.

“Tunggu apa lagi, yuk segera kunjungi Honda Premium Matic Day kami langsung di Kampung Ramadan RBTV. Segera manfaatkan promo yang telah kami sediakan selagi periode program masih berlaku,” tutup Chrystian David. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: