HONDA

Dewan Kota Bengkulu Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Marsal Abadi Sebagai Ketua PWI Provinsi Bengkulu

Dewan Kota Bengkulu Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Marsal Abadi Sebagai Ketua PWI Provinsi Bengkulu

 

BENGKULU - DPRD Kota Bengkulu mengucapkan selamat kepada Marsal Abadi yang terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu. Pemilihan Ketua PWI Provinsi Bengkulu periode 2021-2026 yang digelar pada hari Sabtu (26/6).

Seperti dikatakan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dediyanto, dengan terpilihnya Marsal Abadi sebagai Ketua PWI Provinsi Bengkulu dia berharap kedepan dunia jurnalistik di Bengkulu dapat lebih baik lagi. Serta informasi yang diberikan kepada masyarakat memang sesuai kenyataan, tanpa ada isu yang belum tentu kebenarannya.

"Saya kenal beliau sudah lama. Marsal orangnya begitu ulet, pekerja keras, dan jelas beliau sangat paham dengan dunia pers. Sehingga dia terpilih menjadi ketua PWI Insya Allah penguatan kapasitas teman-teman wartawan, harmonisasi wartawan dengan mitra. Kemudian tetap mengedepankan nilai-nilai kebaikan dalam mengawal progress pembangunan pemerintah itu akan terlaksana," kata Dedy.

Selain itu, Dedy juga mengucapkan terima kasih kepada Zacky Antoni. Menurutnya, selama menjabat Zacky sudah mendedikasikan dirinya untuk PWI dan terlihat jelas progress program PWI dibawah kepemimpinannya.

"Terima kasih juga untuk Zacky Antoni, atas dedikasinya untuk memajukan dunia jurnalistik. Dan semoga Marsal Abadi dapat melanjutkan perjuangan Zacky Antoni sebagai Ketua PWI Provinsi Bengkulu," harap Dedy. (cw1/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: