HONDA

Berikan “Like” untuk Video dan Foto Favorit, Pantau Terus IG Rakyat Bengkulu Online

Berikan “Like” untuk Video dan Foto Favorit, Pantau Terus IG Rakyat Bengkulu Online

 

BENGKULU – Pendaftaran Lomba foto dan video “Dari Bengkulu Indonesia Merdeka” dalam rangka HUT ke76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ditutup, Senin (30/8). BACA JUGA: Segera Kirim Lomba Foto dan Video Anda!

Event kerjasama Pemprov Bengkulu dan Harian Rakyat Bengkulu ini memasuki tahapan penilaian juri, dan akan diumumkan malam ini untuk juara 1, juara 2, juara 3. Serta juara favorit 1-3 masing-masing lomba dan kategori, melalui Instagram (IG) Rakyat Bengkulu Online.

Untuk juara favorit, netizen cukup menunjukan dukungan dengan memberikan sebanyak-banyaknya "like" kepada foto dan video kiriman peserta yang sudah diupload panitia melalui Instagram Rakyat Bengkulu Online.

Like terbanyak 3 besar akan dipilih panitia sebagai juara favorit, masing-masing kategori lomba. Vote dimulai sejak video dan foto pilihan juri diposting ulang oleh panitia melalui IG hingga sore ini pukul 17.00 WIB.

“Pemenang baik juara 1, 2 dan 3 maupun juara favorit pilihan netizen akan diumumkan Selasa malam (31/8). Untuk penyerahan hadiah akan dilakukan secara simbolis pada 1 September, diwakili oleh peraih juara 1, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Sehingga harus tetap patuh dengan prokes,” kata GM Harian Rakyat Bengkulu Marsal Abadi.

Ada tiga perlombaan dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2021, dengan hadiah total puluhan juta rupiah.

Meliputi, Lomba Video Berbusana Mirip Ibu Fatmawati dengan hadiah untuk juara 1 uang tunai sebesar Rp 3 juta, juara 2 uang tunai sebesar Rp 2 juta, juara 3 uang tunai Rp 1 juta, dan 3 juara favorit masing-masing Rp 500 ribu, untuk masing-masing kategori, tingkat SD dan SMP.

Begitupun dengan Lomba Pidato Mirip Bung Karno dengan besaran hadiah yang sama dengan Lomba Video Berbusana Mirip Fatmawati, untuk setiap kategori SD dan SMA.

Sedangkan Lomba Fotografi Wajah Provinsi Bengkulu yang terbuka bagi masyarakat umum, juara pertama sebesar Rp 4 juta, juara 2 Rp 3 juta, dan juara 3 sebesar Rp 2 juta, dan 3 juara favorit masing-masing Rp 500 ribu.

"Penyerahan hadiah secara simbolis, Rabu 1 September bertepatan dengan HUT ke-20 Harian RB. Nantinya juga serentak dengan pengumuman event lainnya yang juga digelar RBTV, BE Koran, dan BETV," jelas Marsal. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: