HONDA

Selamat, Tim Ini Wakili Bengkulu Mural Festival Piala Kapolri

Selamat, Tim Ini Wakili Bengkulu Mural Festival Piala Kapolri

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Bengkulu yang digelar Polda dalam rangka HUT ke-54 Provinsi Bengkulu ditutup.  Terpilih 1 tim untuk mewakili Polda Bengkulu mengikuti lomba di Mabes Polri memperebutkan Piala Kapolri dalam event yang sama.

Tim yang diketuai Rio Ariyanto dan beranggotakan Tri Wira Sandi mengangkat judul karya BERANI AKSI, LAWAN PANDEMI.

"Iya, jadi karya dari Rio dan Wira telah resmi terpilih sebagai perwakilan Bengkulu. Untuk dapat mengikuti lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolri di Jakarta. Semoga nanti saat lomba di Jakarta mendapatkan hasil terbaik. Sehingga bisa membawa nama Bengkulu di tingkat Nasional," kata Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno Senin (25/10).

Tim yang terpilih ini berhasil mengunguli 18 tim lain yang bersaing pada kurasi. Dalam Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Bengkulu dengan mengangkat tema "Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Penyampaian Informasi yang Positif di Masa Pandemi Covid-19". Sehingga terpilih menjadi tim yang mewakili Polda Bengkulu ke Jakarta.

"Dan di Polda Bengkulu pada waktu yg sama yakni tanggal 30 Oktober mendatang juga melaksanakan lomba mural serentak seluruh Indonesia," pungkas Sudarno.

Bhayangkara Mural Festival 2021 bertujuan untuk mempertemukan berbagai komunitas dan pegiat mural ke dalam budaya mural Indonesia. Sebagai poin utamanya, untuk komunitas dan pegiat agar dapat mempresentasikan karya mereka ke panggung yang berbeda sebagai semangat pergerakan, dalam menyampaikan pesan positif melalui media mural. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: