HONDA

Handphone dan Uang Wanita Muda Lenyap Digasak Teman Kencan

Handphone dan Uang Wanita Muda Lenyap Digasak Teman Kencan

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Seorang wanita muda berusia 20 tahun berinisial LI warga Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu menjadi korban pencurian oleh seorang pria yang merupakan teman kencannya. .

Akibatnya dua unit handphone beserta uang tunai miliknya lenyap saat menginap di hotel.

Berdasarkan laporan korban ke pihak kepolisian, peristiwa tersebut terjadi di salah satu hotel yang berada di kawasan Pasir Putih Pantai Panjang Kota Bengkulu, Rabu (30/3) malam. BACA JUGA: Jual Obat Penggugur Kandungan, KD Terancam 15 Tahun Penjara

Pelaku yang merupakan teman kencan korban pada saat itu berada di lokasi. Korban yang tengah tertidur di kamar hotel kemudian didatangi pelaku dengan alasan ingin menumpang menginap.

Selang beberapa waktu saat korban tengah tertidur, pelaku kemudian mengambil handphone milik korban yang diletakkan di atas kepala serta 1 unit handphone lain yang diletakkan korban di dalam tas.

Selain itu pelaku juga menggasak uang tunai milik korban yang disimpan di dalam tas sebesar Rp 750 ribu. Lalu meninggalkan korban.

Peristiwa ini diketahui korban saat pagi harinya ketika korban bangun dari tidur. BACA JUGA: Jelang Magrib Pedagang Manisan Jadi Korban Jambret

"Dia (pelaku, red) datang alasannya numpang tidur. Waktu di dalam aku ngomong mau tidur duluan. Pas bangun aku lihat handphone sudah tidak ada, duit di dalam tas juga tidak ada," sampai korban ketika dikonfirmasi, Kamis (31/3).

Saat terbangun korban kemudian mencoba mencari keberadaan pelaku, namun korban tak berhasil menemui. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian jutaan rupiah dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: