HONDA

Asmara Buta Sang Mantan: Setelah Beraksi, Coba Bunuh Diri

Asmara Buta Sang Mantan: Setelah Beraksi, Coba Bunuh Diri

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Warga Kelurahan Sawah Lebar Baru, tadi malam Selasa (12/3) sekitar pukul 20.30 WIB digegerkan dengan peristiwa berdarah.

Hani Putri (19) karyawan pabrik roti Aroma ditikam oleh seorang pria Budi (32) warga Talang Beringin Kecamatan Seluma Utara, Kabupaten Seluma.

Budi tak lain adalah mantan Hani. Usai menikam mantannya, Budi berupaya bunuh diri dengan menikam dirinya sendiri. BACA JUGA: Diduga Perkara Asmara, Karyawan Pabrik Roti Ditusuk Mantan Pacar

Sementara seorang pria lainnya yang merupakan teman Budi, melarikan diri. Hingga tadi malam. Keduanya masih di rawat di rumah sakit.

Data diperoleh RB peristiwa ini berawal, saat korban Hani yang tinggal di mess pabrik roti Aroma Jalan Sepakat Kelurahan Sawah lebar sekitar pukul 20.30 WIB didatangi oleh Budi dan seorang rekannya.

Saat itu, Hani yang sedang berada di dalam kamar akhirnya keluar menemui mantannya itu. Tak lama kemudian, terjadilah cekcok mulut antara keduanya.

Menurut keterangan sejumlah saksi, cekcok itu terjadi karena Budi ingin hubungan asmaranya dengan Hani dilanjutkan lagi.

Sementara Hani menolak permintaan itu. “Pelaku itu ingin balikkan, tapi korban tidak mau,” ujar salah seorang saksi yang enggan ditulis namanya.

Emosi cintanya tak kesampaian, Budi lantas mendorong tubuh korban sampai ke sudut tangga rumah hingga terjatuh.

Lalu, pelaku mengeluarkan pisau yang dibawanya dan langsung menikam tangan korban.  

Pelaku langsung kabur

Sementara itu, warga yang mengetahui kejadian ini bergegas mengejar pelaku. Melihat banyaknya warga yang mengejarnya, Budi yang sudah terpojok melakukan aksi nekat.

Ia berupaya mengakhiri hidup, dengan cara menusukkan pisau ke lehernya sendiri. Saat itu juga, warga melarikan Hani dan Budi ke RS Rafflesia. BACA JUGA: DPO Kasus Pencabulan di Lampung Utara Dibekuk di Bengkulu

Ketua RT 31 Kelurahan Sawah Lebar Baru, Supardi mengaku belum mengetahui persis kejadian ini. “Pelaku, sempat dikejar warga dan ditemukan di semak-semak,” jelas Supardi. (cw4)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: