HONDA

Bersama Mitra, FKPT Bengkulu Gelar Buka Puasa Bersama

Bersama Mitra, FKPT Bengkulu Gelar Buka Puasa Bersama

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Pengurus Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Bengkulu, menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama, Rabu (27/4).

Kegiatan yang digelar di Rumah Makan Sederhana ini dihadiri seluruh pengurus dan Satgas FKPT Provinsi Bengkulu. Ikut hadir para mitra dan undangan. Yakni perwakilan dari Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu. BACA JUGA: Kisruh Dana Cadangan Jemaah Umrah Kian Larut, di Alfa Tours

Juga hadir perwakilan dari Binda, Kakanwil Kemenag, Kasatgaswil Densus 88, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bengkulu Prof. Rohimin dan istri, dan pewakilan dari FKUB.

"Pertemuan antar pengurus dan Satgas FKPT ini rutin digelar. Paling minim 1 kali dalam satu bulan. Di penghujung Ramadan 1443 H ini kita gelar sekaligus buka puasa bersama. Semoga pertemuan pengurus di bulan Ramadan tahun ini semakin meningkatkan silaturahim," kata Ketua FKPT Provinsi Bengkulu Drs. Khairil Anwar, M.Si.

Di kesempatan ini, Ketua FKPT Provinsi Bengkulu juga memperkenalkan pengurus yang sudah dilantik pada 13 Februari 2022 di Batu Malang Jawa Timur. BACA JUGA: Komplotan Bandit Curanmor Beraksi di 8 TKP, 5 Motor Ditemukan

Diantaranya, Sekretaris Wibowo Susilo, Kabid Penelitian dan Pengkajian Dr. Candra Irawan., S.H., M.H., Kabid Agama, Sosial dan Budaya Dr. Fatimah., M.A.

Kabid Media Massa, Hukum dan Humas Marsal Abadi, Kabid Pemuda dan Pendidikan Dedi Haryadi, Bendahara Rafika Wulandari dan Satgas Rizal Agusnawan. (**)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: