HONDA

Perampok Alfamart Lebong Belum Terungkap

Perampok Alfamart Lebong Belum Terungkap

ilustrasi --

TUBEI, rakyatbengkulu.disway.id - Tak ingin kecolongan, Polres Lebong membentuk tim khusus (timsus) Macan Swarang yang dimaksudkan mengejar 2 perampok Alfamart di Kelurahan Embong Panjang, Kecamatan Lebong Tengah.

Bukan tanpa alasan, hampir 2 pekan berjalan Satreksrim belum bisa mengungkap identitas kedua pelakunya.

“‘Timsus ini kami bentuk dengan harapan pengungkapan kasusnya bisa lebih fokus. Tim yang dibentuk hanya ditugaskan mengidentifikasi pelaku perampokan itu,’” tegas Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, S.IK melalui Kasat Reskrim, Iptu. Alexander. Wajah pelaku sudah teridentifikasi.

Namun polisi belum bisa memastikan identitasnya warga Lebong atau bukan. Diupayakannya dengan dibentuknya timsus pelakunya sudah terungkap dalam bulan ini.

BACA JUGA:Perampok Alfamart Bisa Saja Setingan, Polisi Periksa 5 Saksi Termasuk Karyawan

“Kami juga masih mendalami modus operandinya. Tetapi belum bisa kami sampaikan karena kami masih memfokuskan pengungkapan identitas pelakunya dulu,” tukas Alexander.

Sejauh ini penyidik sudah memeriksa lebih 6 saksi. Termasuk sudah mengamankan 2 unit handphone milik 2 karyawan ritel waralaba yang tengah bertugas di malam kejadian Minggu (26/6). Penyitaan sementara handphone kedua karyawan Alfamart itu untuk memastikan tidak ada keterlibatan orang dalam.

BACA JUGA: Demi Solar Subsidi Ngantre dari Pagi

“‘Semuanya masih serba mungkin. Termasuk kemungkinan pelakunya sekongkol dengan orang dalam. Makanya kami masih melakukan pendalaman supaya pelaku kasus ini segera terungkap dan tidak ada pihak yang dirugikan,’’ jelas Alexander. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: