HONDA

Kades Tabrak Pohon Mangga dan Tiang Listrik Akhirnya Meninggal

Kades Tabrak Pohon Mangga dan Tiang Listrik Akhirnya Meninggal

Pelayat ramai di rumah duka Kades Sako 2. foto: Firman rb--

 

KAUR, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID -  Kades Gedung Sako 2 Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur H. Merda Suhendra akhirnya meninggal dunia, Selasa (12/7) pagi. Dijadwalkan siang ini juga, jenazah akan dimakamkan di TPU desa.

Kades Sako sebelumnya mengalami kecelakaan parah, Minggu (3/07) pukul 12.30 WIB di jalan lintas Barat Sumatera tepatnya di Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Saat itu, mobil Avanza Nopol BD 1768 WA menabrak pohon mangga dan tiang listrik di sisi jalan. Pascakejadian, almarhum sempat dilarikan ke RSHD  Manna Bengkulu Selatan hingga sehari kemudian dirujuk ke Kota Bengkulu untuk penanganan medis lanjut.

BACA JUGA: Mobil Pak Kades Hantam Pohon Mangga dan Tiang Listrik

Dirasa kondisinya cukup membaik, almarhum diketahui baru saja diizinkan pulang dua hari lalu.

Tetangga almarhum Ridawan menyampaikan, pemakaman masih menunggu istri dan anak yang secara kebetulan sedang menjalani pengobatan di Jakarta. "Almarhum ini kebetulan istrinya sakit juga, jadi pemakamannya setalah istrinya sampai dari Jakarta.

Rencananya, akan kami bantu untuk pemusaran di TPU Gedung Sako Kecamatan Kaur Selatan," kata Ridawan. 

Sebagaimana diwartakan rakyatbengkulu.disway.id sebelumnya, akibat kecelakaan tersebut mobil yang dikendarai almarhum saat itu mengalami rusak berat. Tampak pada bagian depan mobil rusak parah. 

BACA JUGA: Ada Kandungan Emas, Warga Muara Dua Tolak Dieksplorasi

Diketahui, mobil melaju dari arah Kota Manna menuju kota Bintuhan Kaur. Di lokasi, mobil oleng hingga meluncur ke sisi kanan jalan lalu menabrak pohon mangga dan tiang listrik.

 

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"