HONDA

Setelah Keroyok Tetangga, Begini Kondisi Ayah dan 2 Anak

Setelah Keroyok Tetangga, Begini Kondisi Ayah dan 2 Anak

Ketiga tersangka penganiayaan tertunduk usai ditangkap Polsek Sukaraja--

SELUMA, rakyatbengkulu.disway.id - Polsek Sukaraja akhirnya meringkus tiga tersangka penganiyaan terhadap Prayoga Novan Liano (25) warga Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Ketiganya adalah tetangga orangtua korban, yakni berinisial RJ alias Jay (49), bersama dua anaknya, yakni DS (29) seorang Mahasiswa dan RA (17) warga Kecamatan Sukaraja.

“Ketiga terduga pelaku telah kita diamankan di rumahnya dan mereka adalah ayah dan anak,” kata Kapolres Seluma, AKBP Dharmawan Dwiharyanto, SIK. Aksi penangkapan terhadap ketiga tersangka ini sesuai hasil penyelidikan. Ketiganya diamankan saat berada di rumah.

Pada saat penangkapan itu, tak ada perlawanan yang diberikan oleh ketiganya.

BACA JUGA: Bonyok Dikeroyok Tetangga

“Untuk saat ini ketiga terduga pelaku sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan. Ketiganya ditahan di Mapolres Seluma,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Prayoga Novan Liano (25) warga Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku.

Aksi pengeroyokan yang dialami oleh korban terjadi di pekarangan rumah orang tua korban yang bertetangga dengan tersangka. Kronologi kejadian terjadi pada Sabtu (9/7) malam, sekira jam 21.30 WIB.

Bermula saat RJ datang ke rumah orangtua korban. Sampai di halaman, RJ cekcok dengan korban, lantaran masalah perbatasan pekarangan rumah.

BACA JUGA:Tersangka, Anak Mantan Wabup Tak Ditahan

Kemudian datanglah satu anak RJ menemui bapaknya, kemudian mereka diduga melakukan pengeroyokan. Kemudian datang lagi satu anak RJ sambil membawa parang. Lalu, parang tersebut berhasil diamankan oleh warga yang melerai.

Korban mengalami luka lecet di tangan kiri, telunjuk dan jempol, luka gores di leher, memar di paha kanan dan bahu, luka lecet dilutut kaki sebelah kanan, dan luka gigitan di punggung. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: