HONDA

Tabrak Truk, Pelajar Tewas

 Tabrak Truk,  Pelajar Tewas

Korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas ditutupi kain oleh warga. foto: dok rb--

 

BENTENG, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan lintas Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa sekitar pukul 15.30 WIB, (18/7).

 

Kecelakaan kali ini melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha MX dengan nomor polisi (Nopol) BD 5976 CB, yang dikendarai Bima Putra (17) warga Kota Bengkulu.

 

Motor yang dikendarai Bima menabrak dump truck nopol BD 8094 YU yang dikendarai Mujiono (41) warga Kabupaten Mukomuko. Kapolres Benteng, AKBP. Roli Maruli S.IK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH menjelaskan, kecelakaan ini terjadi saat Bima Putra mengendarai motornya melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Kabupaten Bengkulu Utara.

 

BACA JUGA: 10 Buaya Ditemukan Warga Bengkulu Utara, BKSDA Tak Lakukan Evakuasi, Ini Alasannya

 

Saat di tempat kejadian, diketahui kondisi jalan menikung tajam ke kiri. Karena melaju dengan kecepatan tinggi, motor yang dikendarai korban hilang kendali.

 

"Karena sudah hilang kendali, membuat motor dan korban melebar serta mengambil jalur kanan. Saat itu juga datang mobil dump truck, sehingga tabrakan keduanya tak bisa dihindarkan lagi, karena jarak yang sudah terlalu dekat," jelasnya.

 

Selanjutnya, mobil truk tersebut menyeret sepeda motor hingga 17 meter dari titik tabrakan. Akibat kecelakaan ini Bima Putra meninggal dunia karena mengalami luka parah. Motor korban juga mengalami kerusakan parah.

 

BACA JUGA: Januari Hingga Juli, 10 Orang di Mukomuko Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

 

"Akibat kecelakaan ini kerugian materi berkisar Rp 8 juta. Untuk wilayah Kecamatan Pondok Kelapa ini memang lokasi yang sangat rawan sekali terjadi kecelakaan.

 

Saya mengimbau dan berpesan kepada seluruh pengendara untuk lebih ekstra berhati-hati dalam mengendarai motor atau mobilnya. Sebab nyawa kalian lebih berharga dari apapun," tutup Wiyanto. (jee)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"