Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Muncul Lagi Video Siswi Dipukuli, Pemerannya masih Sama

Muncul Lagi Video Siswi Dipukuli, Pemerannya masih Sama

Siswi dan siswa SD yang terekam dalam video sedang berkelahi melakukan perdamaian.--

ARGA MAKMUR,  rakyatbengkulu.disway.id – Salah satu SD di Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU) tengah menjadi sorotan karena ulah video aksi perundungan yang disebut sebagai setingan.

Namun muncul lagi video di SD yang sama yang menunjukkan seorang siswa berkelahi dengan siswi di dalam kelas. Dalam video tersebut nampak seorang siswa berkelahi dengan siswi yang tak lain teman kelasnya.

Bahkan beberapa adegan memperlihatkan keduanya saling memukul di depan kelas yang saat kejadian tidak ada guru. Kejadian ini diketahui terjadi Selasa lalu.

BACA JUGA:Video Bullying Siswi Bengkulu Utara Menyebar, Polisi sampai Turun Tangan

Siswi dalam video tersebut ternyata merupakan pelajar yang sempat viral dengan video sebelumnya yang berperan sebagai pelaku perundungan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan BU, Kardo Manurung, M.Pd membenarkan adanya video perkelahian siswa dan siswi di dalam kelas tersebut.

Namun masalah itu sudah diselesaikan, bahkan kedua orangtua dan guru sempat dibawa ke Mapolres BU.

“Memang benar, itu di sekolah yang sama. Siswi yang terlibat juga siswi yang sama dengan video sebelumnya,” kata Kardo.

BACA JUGA:Video Viral Bocah Berkelahi karena Dihasut Direkam Tahun 2020

Namun kedua orangtua sudah sepakat untuk menempuh jalur perdamaian dan masalah ini sudah diselesaikan, baik itu di sekolah maupun secara kekeluargaan.

Berdasarkan keterangan dari pihak sekolah, terang Kardo, kejadian ini berawal saat sang siswi bermainmain di kelas. Bahkan si siswi menarik celana temannya si siswa.

Hal ini membuat siswa tersebut malu hingga memukul siswi yang merupakan teman satu kelasnya.

“Kita juga sudah mengingatkan sekolah agar peristiwa-peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi pada sekolah. Untuk kasus tersebut sudah dilakukan perdamaian kedua pihak,” terangnya.(qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"