HONDA

216 Siswa Diktuba Digembleng, Selesai Pendidikan jadi Polisi Profesional dan Bermoral

216 Siswa Diktuba Digembleng, Selesai Pendidikan jadi Polisi Profesional dan Bermoral

Kapolda Bengkulu Irjen.Pol.Drs.Agung Wicaksono M.si jajaran pejabat Polda Bengkulu, wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah S.ip, wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah,ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen dan perwakilan siswa Diktuba mengabadikan momen pembukaan D--

 

CURUP, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Total 216 siswa  resmi mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang II tahun 2022 di SPN Bukit Kaba, Senin (25/7).

Menjadi inspektur upacara pembukaan, Kapolda Bengkulu Irjen.Pol.Drs.Agung Wicaksono M.si memberikan ucapan selamat kepada siswa yang baru saja dinyatakan lulus   seleksi dan ditetapkan menjadi peserta didik di SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu.

"Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri.

Tempat para siswa ditempah menjadi insan Tribrata yang profesional bermoral dan mempunyai karakter.

Serta berintegritas yang baik," Kata Kapolda.

BACA JUGA: Masuk SPN, Total 216 Casis

Dalam menjadi pendidikan sambung Kapolda, hendaknya peserta didik dapat melaksanakan rangakaian pembentukan dengan penuh semangat dan ikhlas.

Agar  lahir insan Polri yang berdedikasi tinggi dan disiplin, yang nantinya mampu melakukan tugas tugas dengan baik setelah resmi dilantik.

"Semangat dan ikuti serangkaian pembentukan Bintara remaja dengan ikhlas penuh semangat.

Ini adalah buah ketekunan dan keuletan saudara dalam menjalani proses seleksi tentunya tak lepas dari doa orangtua dan keluarga," tambah Kapolda.

BACA JUGA: Nongkrong Sambil Pesta Ganja di Kawasan Wisata Benteng Marlborough, 3 Pemuda Dilibas Polisi

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"