HONDA

Puluhan Pejabat Pemkot Bengkulu Dimutasi, Kepala Dinas Hingga Asisten

Puluhan Pejabat Pemkot Bengkulu Dimutasi, Kepala Dinas Hingga Asisten

Sejumlah pejabat Pemkot Bengkulu yang dimutasi, mulai dari kepala dinas hingga asisten.--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Sebanyak 45 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dimutasi, mulai dari kepala dinas hingga asisten.

Rotasi pejabat tersebut digelar di ruang Hidayah Pemkot Bengkulu, Selasa (26/7/2022) dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Arif Gunadi.

45 pejabat yang dimutasi tersebut terdiri dari pejabat eselon II sebanyak 31 orang, eselon III sebanyak 9 orang, dan eselon IV sebanyak 5 orang.

Adapun pejabat eselon II yang mengalami pergeseran yakni sejumlah kepala dinas. Diantaranya Kepala DPMPTSP saat ini dijabat oleh Irsan Setiawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dijabat oleh Riduan.

BACA JUGA:12 Pejabat Eselon II Pemkot Bengkulu Dilantik

Lalu, Kepala Bappeda dijabat oleh Medy Pebriansyah, Kepala Dinas Perkim dijabat oleh Toni Harisman serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan dijabat oleh Firman Romzi.

Untuk jabatan Staf Ahli Pemkot Bengkulu dalam mutasi tersebut saat ini diisi oleh Zuliyati, Rosminiarti dan I Made Ardana.

Sementara itu untuk Asisten I dijabat oleh Eko Agusriyanto, Asisten II oleh Saipul Apandi dan Asisten III oleh Tony Elfian.

BACA JUGA:Mutasi Pemkot, Ini Daftarnya

"Mutasi ini hal yang biasa untuk penyegaran agar para pejabat bisa bekerja maksimal lagi. Kepada pejabat yang baru dilantik kita imbau agar segera dapat menyesuaikan diri," sampai Sekda Kota Bengkulu, Arif Gunadi.

Sementara itu, sejumlah jabatan kepala dinas saat ini masih kosong. Diantaranya jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Kesbangpol, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kominfo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"