Layanan M Banking Eror, Ini Penjelasan BCA
Layanan BCA. foto: tangkapan layar--rakyatbengkulu.disway.id
JAKARTA, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn menyampaikan permintaan maafnya gangguan pada layanan mobile banking (M Banking) BCA.
"Dengan adanya gangguan pada BCA mobile di siang hari ini (01/08), kami memohon maaf atas kendala yang terjadi," ungkap Haryn dikutip dari JPNN.
Haryn menegaskan BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan.
BACA JUGA: Dukung Kemajuan Mahasiswa Berprestasi, BRI Kembali Buka Beasiswa BRILiaN Scholarship
"Sebagai informasi, nasabah tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA, dan ATM BCA," ujar Haryn.
Selain itu, Haryn juga mengimbau nasabah berhati-hati pada penipuan bermodus perbankan.
"Kami juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.
Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," ingat Haryn.
BACA JUGA: Digital Banking Apps Paling Digemari, BRImo Catatkan Kenaikan Transaksi 136,5%
Diketahui sebelumnya, layanan m banking BCA mengalami gangguan sejak, Senin (1/8) siang
Sejumlah pengguna tak bisa mengakses layanan m-banking atau pun melakukan transaksi.
Terpantau, layanan mobile banking BCA tidak dapat digunakan untuk transaksi transfer, cek saldo, dan lainnya.
"Sementara transaksi tidak dapat dinikmati, silakan ulangi beberapa saat lagi," tulis keterangan layanan M-Banking (mcr10/jpnn/RBOnline)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: