HONDA

Buru Midnight Sale Honda! Bertabur Promo, Dapatkan Lucky Draw dan Beli Mobil dengan Harga Lama

Buru Midnight Sale Honda! Bertabur Promo, Dapatkan Lucky Draw dan Beli Mobil dengan Harga Lama

Buru Midnight Sale Honda! Bertabur Promo Dapatkan Lucky Drawn dan Beli Mobil dengan Harga Lama --dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sudah lama mengidam - idamkan mobil Honda, namun belum kesampaikan, maka ini saatnya. Datangi Midnight Sale Honda Arista yang akan digelar dalam minggu ini.

Di momen Midnight Sale ini, tersedia kesempatan untuk mendapatkan Lucky Draw. Dan lebih penting lagi, di Midnight Sale ini, bertabur promo menarik yang telah disiapkan Honda Arista.

Berbagai promo menarik tersebut khusus untuk memanjakan masyarakat yang berminat terhadap mobil Honda. Diantara promo yang bakal didapatkan, anda berkesempatan membeli mobil Honda dengan harga lama.

BACA JUGA:Membedah KUR Super Mikro Bank BSI: Tawarkan 3 Tipe Angsuran, Dijamin Syariah

Dan ini berlaku untuk seluruh jenis dan tipe mobil produk Honda. Mulai dari All New Honda CR-V, New Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS, All New Honda HR-V, New Honda Mobilio dan All New Honda City serta New Honda Accord.

Adapun Lucky Draw yang disediakan Honda Arista, diantaranya berupa tablet merek Samsung Galaxy Tab, televisi merek 51 inch dan smartphone. Nantinya akan dilakukan pengundian untuk masyarakat yang berminat memiliki mobil Honda.

Apalagi dapat melakukan traksaksi pembelian mobil di tempat, dipastikan salah satu diantara Lucky Draw yang tersedia, berkesempatan dibawa pulang oleh pemilik mobil Honda baru. Jadi ini kesempatan melihat langsung produk mobil Honda, bersama dengan anak dan keluarga.

BACA JUGA:Apakah Bisa Pengajuan KUR Melalui Hp! Ini Daftar Link Pengajuan Pinjaman KUR di Bank Besar

Pilihan memiliki mobil pun diserahkan sesuai keinginan anda. Seperti ingin memiliki mobil Honda dengan cara kredit, atau bisa pula memilikinya dengan bayar cash. 

Nantinya akan dilayani oleh sales Honda yag handal, yang siap mengakomodir sesuai keinginan. Termasuk membantu menyiapkan opsi-opsi pembiayaan yang paling tepat.

Berminat? Catat dan ingat waktu, hari dan tempat pelaksanaan Midnight Sale

Program ini ditawarkan oleh Honda Arista Bengkulu. Pelaksanaannya, direncanakan Jumat, 6 Oktober 2023, dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA:3 Weton yang Paling Disukai Khodam Uang, Ditakdirkan Hidup Kaya Raya dan Rezeki Berlimpah

Sedangkan tempat pelaksanaan acara bertabur promo ini, di Restoran / Rumah Makan Kampoeng Pesisir, Jalan Lintas Pantai Panjang Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: