HONDA

Model Cilik Zizi Menangkan 3 Gelar di GMI 2023, Membawa Kebanggaan Bagi Bengkulu

Model Cilik Zizi Menangkan 3 Gelar di GMI 2023, Membawa Kebanggaan Bagi Bengkulu

Membawa kebanggaan bagi Bengkulu, model cilik Zizi menangkan 3 gelar di GMI 2023.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Grand Model Indonesia (GMI) 2023, ajang pencarian bakat modeling bagi putra-putri Indonesia yang telah memasuki tahun keempat penyelenggaraannya oleh Sahabat Management Indonesia, sukses membawa harum nama Bengkulu.

Zizi, atau dengan nama lengkap Nazeera Dewi Boru Lumban Tobing, seorang pelajar kelas 2 SD IT Al-Marjaan Kota Bengkulu, menjadi perwakilan dari Provinsi Bengkulu dalam ajang ini.

Dia mencapai prestasi luar biasa dengan meraih 3 gelar juara sekaligus, yakni Mini Miss Beauty Grand Model Indonesia 2023, 1st Runner Up Grand Heritage Of The Year 2023 GMI, dan Winner 1 Quiz Mini Miss Grand Model Indonesia 2023.

Keberhasilan Zizi meraih prestasi nasional ini berawal dari kualifikasi tingkat daerah dalam kategori Mini Miss Grand Model Indonesia yang diadakan oleh LA Mode Indonesia pada tanggal 6 Agustus 2023 lalu di Mega Mall Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Langsung Cair Rp10 Juta, Begini Cara Pinjam di BRIguna Online pada Aplikasi BRImo

GMI bukan hanya menjadi wadah untuk mengasah bakat, tetapi juga sebagai platform untuk mempromosikan keindahan budaya dan pariwisata Indonesia secara global, sembari memupuk rasa cinta tanah air di kalangan generasi muda Indonesia.

Dalam kompetisi ini, terdapat beberapa kategori lomba, termasuk Adult Class untuk peserta berusia 17-27 tahun, Mister & Miss Teen untuk usia 14-16 tahun.

Serta Kids Class yang terbagi menjadi Mister & Miss Preteen (usia 11-13 tahun), Little Mister & Miss (usia 8-10 tahun), dan Mini Mister & Miss (usia 4-6 tahun).

Proses karantina peserta berlangsung di Whiz Prime Hotel Kelapa Gading Jakarta Utara dari tanggal 4 hingga 8 September 2023, dengan malam final yang menghiasi Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 7 September 2023.

BACA JUGA:Pinjaman Online Syariah Bank BSI, Panduan Lengkap Pengajuan Pinjaman dari Rumah Via Smartphone

Orang tua Zizi, Desi Apriani, sangat bangga atas prestasi anaknya. Desi bercerita dengan antusias kepada rakyatbengkulu.com tentang awal mula perhatiannya terhadap bakat Zizi.

Zizi telah menunjukkan keterampilan komunikasi dan kepribadian yang kuat sejak dini, serta bakatnya dalam dunia modeling. Melihat potensi yang luar biasa dalam berbagai bidang, Desi mengarahkan Zizi untuk bergabung dengan manajemen LA Mode Bengkulu.

Di LA Mode, Zizi mendapatkan pelatihan catwalk, public speaking, serta pengembangan bakat lainnya.

Dengan keyakinan dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk sekolah yang memberikan izin kepada Zizi untuk berpartisipasi dalam berbagai latihan, Zizi berhasil meraih prestasi gemilang di ajang nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: