HONDA

Mitos Kucing Liar Melahirkan di Rumah Menurut Kitab Primbon, Banjir Rezeki Bagi Pemilik Rumah

Mitos Kucing Liar Melahirkan di Rumah Menurut Kitab Primbon, Banjir Rezeki Bagi Pemilik Rumah

Banjir rezeki bagi pemilik rumah, mitos kucing liar melahirkan di rumah menurut kitab primbon.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/wirestock

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Boleh percaya boleh tidak. Ada mitos yang menyebut bila kucing liar melahirkan di rumah menurut kitab primbon maka akan banjir rezeki bagi pemilik rumah. 

Kucing selain banyak yang menjadikannya sebagai hewan peliharaan, ada juga kucing liar yang hidup dan berkembang biak secara liar di sekitar lingkungan kita.

Kalau kamu menemukan kucing yang hidup liar seperti ini jangan kamu usir, karena kucing liar ini sering juga dihubung-hubungkan dengan keberuntungan dan datangnya rezeki secara tiba-tiba dan tidak terduga berdasarkan Primbon jawa.

Adapun contoh salah satunya ialah misal ada kucing liar memilih rumah kita sebagai tempat dia melahirkan anak-anaknya.

BACA JUGA:Mitos Memelihara Kucing: Sulit Hamil hingga Picu Kemandulan, Benarkah?

Mengutip dari channel YouTube Nasib dan Hoki, menjelaskan terdapat aura positif yang akan mendatangkan rezeki tentang kucing liar yang akan melahirkan di rumah kita.

Kebanyakan orang menganggap kalau kucing ini mempunyai kekhususan tersendiri didalam hubungannya dengan dunia spiritual. Malahan kucing ini diyakini sebagai hewan yang dapat keluar masuk pada dimensi lain.

Diketahui kucing liar yang memilih  melahirkan di rumah seseorang ini akan membawa makna yang lebih kuat dan punya peluang besar membawa dampak positif kepada si pemilik rumah.

Adapun kucing liar ini datang ke rumah seseorang dan melahirkan, karena benar-benar memilih rumah tersebut menurut insting alaminya.

BACA JUGA:Kucing Anggap Manusia Sebagai Kucing Jenis Lain, Dianggap Sebagai Kucing Raksasa yang Bodoh

Berdasarkan  Primbon Jawa arti kucing liar melahirkan di rumah seseorang antara lain:

1. Bagi pemilik rumah akan mendapatkan keberuntungan

Kucing liar yang memilih suatu rumah sebagai tempat untuk melahirkan, karena mereka merasa nyaman dan aman di tempat itu. Kucing liar ini mempercayai kalau penghuni rumah tersebut merupakan orang-orang memiliki hati baik.

Dikarenakan naluri dan insting dari kucing liar ini tajam dan bisa membaca aura, maka mereka ini menentukan tempat yang tepat anak-anaknya dilahirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: