HONDA

Pinjaman Multi Guna Tanpa Agunan Melalui Pinang Flexi, Khusus Peserta BPJS Bisa Rp25 Juta

Pinjaman Multi Guna Tanpa Agunan Melalui Pinang Flexi, Khusus Peserta BPJS Bisa Rp25 Juta

Pinjaman Multi Guna Tanpa Agunan Melalui Pinang Flexi, Khusus Peserta BPJS Bisa Rp25 Juta--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lagi tersedia layanan pinjaman uang darurat, tanpa membutuhkan agunan. Disediakan oleh Pinang Flexi, dan khusus untuk peserta BPJS Ketenagakeraan, bisa pinjam uang hingga Rp25 juta.

Nominal pinjaman yang dilayani, mulai dari Rp500 ribu. Artinya, jika anda ingin pinjam dana sejumlah Rp10 juta, pasti punya peluang dikabulkan. 

Sebab layanan pinjaman dana dari Pinang Flexi ini, melayani palfond pinjaman maksimal untuk 1 orang, hingga Rp25 juta. Dan dana pinjaman itu diperbolehkan untuk apa saja.

BACA JUGA:Wow! Cuma 1 Persen, Kesempatan mengajukan pinjaman hingga Rp25 juta ke BPJS

Kendati sejatinya, layanan ini khusus disediakan bagi mereka yang mempunyai kebutuhan mendesak atau darurat. Misalnya membutuhkan dana untuk biaya pengobatan, untuk biaya pendidikan atau kebutuhan mendesak lainnya.

Pinjaman multiguna yang diluncurkan Pinang Flexi, dipastikan tanpa membutuhkan agunan. Sedangkan angsuran, diserahkan ke anda untuk memilihnya.

Besaran angsuran dipengaruhi oleh besaran pinjaman. Kemudian pemilihan lama pinjaman, lalu ditambah bunga wajib yang dibebankan Pinang Flexi sesuai ketentuan.

BACA JUGA:Ingin Beli Handphone Harga Rp 15 Juta? Dana Siaga Solusinya : Pinjaman Mudah Bunga Rendah Milik BPJS

Pengajuan pinjaman ini bisa Anda lakukan harus datang ke kantor Pinang Flexi. Ada dua pilihan pengajuan yang bisa anda pilih.

Pertama, pengajuan pinjaman tersebut melalui aplikasi BPJS Ketenagakerjaan, JMO. Dari aplikasi ini, anda akan diarahkan ke laman layanan pinjaman multiguna dari Pinang Flexi.

Atau cara kedua, anda bisa langsung ke laman Pinang Flexi. Anda juga bisa langsung mengajukan pinjaman, sebagaimana kemudahan layanan yang ditawarkan jika membuka menu pengajuan pinjaman dana siaga di aplikasi JMO BPJS Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Pinjaman Dana Tunai BPJS: Limit hingga Rp 25 Juta : Cocok untuk Keperluan Darurat!

Syaratnya cukup mudah. Untuk persyaratan umum, Anda harus sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 54 tahun dan Anda memiliki KTP elektronik (e-KTP).

Proses Pengajuan dan Pencairan Pinang Flexi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: