HONDA

Pinjaman Multi Guna Tanpa Agunan Melalui Pinang Flexi, Khusus Peserta BPJS Bisa Rp25 Juta

Pinjaman Multi Guna Tanpa Agunan Melalui Pinang Flexi, Khusus Peserta BPJS Bisa Rp25 Juta

Pinjaman Multi Guna Tanpa Agunan Melalui Pinang Flexi, Khusus Peserta BPJS Bisa Rp25 Juta--

Jika ingin melalui BPJS Ketenagakerjaan melalui handphone, maka Anda terlebih dulu harus download aplikasi JMO BPJS Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Walaupun Suka Marah dan Cerewet, Wanita Pemilik Weton Ini Adalah Istri Pembawa Keberuntungan Bagi Keluarga

Jika ingin langsung melalui Pinang Flexi, anda harus download di handphone Anda, aplikasi dengan nama Pinang. Selanjutnya daftar atau masuk.

Berikutnya, anda klik menu ajukan pinjaman. Sesuaikan dana yang anda butuhkan atau plafond pinjaman, lalu juga pastikan memilih tenor atau lama pinjaman.

Kemudian masukkan data - data anda, sesuai yang diminta sebagai mana tersedia laman pengisian data. Selanjutnya, sistem akan melakukan penilaian, dengan melakukan digital scoring.

BACA JUGA:Ingin Berjodoh Polwan! Ini Daftar Sebaran Polwan Terbanyak di Provinsi Bengkulu

Masih di laman aplikasi, anda akan diinformasikan, apakah pengajuan pinjaman disetujui atau tidak. Termasuk nanti di laman tersebut akan disampaikan penawaran pinjaman dari Pinang Flexi.

Setelah itu, tahapan akan berlanjut kepada proses verifikasi. Jika anda lolos, pinjaman dikabulkan, maka proses yang terakhir, pencairan dana oleh Pinang Flexi ke rekening bank yang telah anda masukkan.

BACA JUGA:Ramuan Ajaib Bisa Menghempaskan Perut Buncit: Resep Minuman Herbal Untuk Langsing

Demikian informasi mengenai pinjaman dana darurat yang bisa anda ajukan melalui dana siaga BPJS Ketenagakerjaan atau langsung melalui Pinang Flexi. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: