HONDA

Buruan Daftar Sebelum Ditutup! Lowongan Pekerjaan untuk Tamatan SMA di PT Angkasa Pura Solusi Integra

Buruan Daftar Sebelum Ditutup! Lowongan Pekerjaan untuk Tamatan SMA di PT Angkasa Pura Solusi Integra

Lowongan pekerjaan untuk tamatan SMA di PT Angkasa Pura Solusi Integra, buruan daftar sebelum ditutup.-- Foto: Instagram/ Aps_integra

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar gembira bagi pencari lowongan pekerjaan yang tamatan SMA/ Sederajat. PT. Angkasa Pura Solusi Integra membuka lowongan pekerjaan.

PT. Angkasa Pura Solusi Integra merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang penyedia jasa tenaga kerja, konsultasi, pendidikan dan pelatihan, serta Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

Diketahui PT. Angkasa Pura Solusi Integra telah berdiri pada tanggal 31 Desember 2018 yang lalu, dan merupakan anak Perusahaan dari PT Angkasa Pura Solusi (PT APS).

Adapun PT. Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) ini adalah perusahaan yang tergabung di dalam Angkasa Pura II Group yang Berpusat di Area Perkantoran Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.

BACA JUGA:Panen Uang Malam Hari! Simak Beberapa Pekerjaan yang Bisa Lakoni untuk Hasilkan Uang

Mengutip dari akun Instagram @aps_integra dikabarkan kepada para pencari lowongan pekerjaan pada saat ini PT. Angkasa Pura Solusi Integra membutuhkan karyawan untuk posisi Aviation Security (Avsec).

Lowongan pekerjaan ini terbuka untuk pelamar dengan kualifikasi pendidikan SMA/Sederajat. Persyaratan lain yang penting ialah pelamar wajib mempunyai lisensi Junior AVSEC.

Adapun untuk detail syarat-syarat Lowongan Pekerjaan PT. Angkasa Pura Solusi Integra selengkapnya simak berikut ini:

1. Memiliki penampilan menarik.

2. Pria/Wanita (Umur maksimal 30 Tahun).

3. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak pidana.

BACA JUGA:Dihujani Rezeki! Inilah Daftar Weton Paling Istimewa, Sukses Karir dan Pekerjaan

4. Memiliki tinggi badan, Pria min.165 cm dengan berat badan proporsional, Wanita min.160 cm dengan berat badan proporsional.

5. Pendidikan minimal SMA/Sederajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: